Ketika james sadar, dia melihat pria berotot dan wajah yang tampan di sampingnya yang masih tertidur.
James:.... Kamu? Bangun!!
kesabaran james yang setipis tisu di belah dia itu, jamess menendang pria asing itu.Gedubrakk... Jamess di kejutkan dengan pria asing itu
" gila setelah jatuh keras seperti itu dia tidak bangun?? Batin jamess"Jamess menepuk-nepuk pipi pria asing itu!! " Hebat kau tidur seperti orang mati,setelah memperkosaku. Batin jamess "
Ntah karena masih lelah dan di tambah emosi berlebihan james mulai tertidur lagi.
Ke esokan paginya..
"Sepertinya semalam aku bermimpi di perkosa sama pria yang menyebut dirinya jendral.. "
Grumpyangg... Bunyi barang jatuh di dapur."Tunggu jangan jangan semalam bukan mimpi.. James bangun ingin melihat apa yang terjadi di dapur..
Jemess mendesis kesakitan merasakan tubuhnya sakit semua pantatnya seperti terbelah dua, dia merasa tubuhnya benar-benar remu.
Jamess berjalan tertitih ke dapur, jamess melihat pria asing yang tampan dan gagah dengan rahan eksotik.. " ah, sangat tampan" ahh ini bukan saatnya kagum jamess. !
Jamess:.... kamu, apa yang kamu lakukan di dapurku?? Teriak jamess
"Tunggu jangan bilang dia pria yang memperkosa ku?? Batin jamess"Pria asing: ahh... Maaf aku menggunakan dapurmu tanpa izin, aku juga tidak bermaksud burk, aku ingin membiarkanmu bubur, tapi alat di sini aneh?? Jawab pria asing.
"Kamu bilang bubur warna hitam ini bubur, kamu mau membunuh ku?? Batin jamess
Jamess:kamu menyebut ini bubur?? Hahh dan apaan kekacauan dapurku ini? Kamu bajingan keluar sambil menunjuk arah pintu.
Pria asing itu keluar dengan memakai pakaian jamess yang kekecilan di badannya.
Pria asing itu memasang wajah anak anjing yang kasihan membuat jamess berpikir itu lucu." aa kamu bisa berekspresi kasihan juga, huh? "
Jamess menghela nafas... Huff dengan pantat sakit jamess membersihkan dapur seperti semula dan memasukkan sampah ke kantong plastik besar.
Jamess membuka pintu, jamess terkejut pria itu masih di depan apartemennya, pria itu menatap jamess dengan tatapan puppy eye..Jamess: ok.. Kamu buang sampah ini dulu! Suruh jamess
Pria itu mengangguk patuh dan mengambil kantong plastik di tangan jamess.
Pria asing:aku akan pergi!! Dengan penuh semangat
"Jamess melihat Kepergian pria itu, apa dia mengerti dengan ucapannya itu?? Omong kosong tentang menyebrang dia hanya pria gelandangan dengan wajah tampan. Batin jamess"
Tak lama pria asing itu kembali dan mengetuk pintu, kemudian james membukakan pintu dan memberinya bajunya yang paling besar untuk dia pakai
Kemudian jamess pergi kedapur untuk menyiapkan makan mereka berdua dan akhirnya mereka makan bersama.
Jamess: kamu yang mencuci semuanya, aku lelah! Minta jamess
Pria itu hanya mengangguk lembut.. Tak lama pria itu menyelesaikan pekerjaannya dan mulai mengintip kamar jamess.
Oh ya jamess sengaja minta izin kerja, tidak mungkin dia kerja dengan tubuh remuk iniPria asing itu mulai room tour milik jamess, dan dia melihat foto jamess yang terpanjang di dinding pria itu mengusap foto jamess yang tersenyum ceria dan manis, senyum jamess tampan hangat dan cerah seperti matahari di mata pria asing itu.
Sejak hari itu jamess memutuskan menampung pria asing itu dirumahnya.
Jamess: hey kamu namamu siapa? Masa iya aku terus memang ilmu pria asing, orang gila?
Pria asing: panggil aku net.!
Jamess: ok, net dan kau bisa memanggilku jamess!James:Ok, aku mengisinkanmu tinggal di rumahku dengan syarat pekerjaan rumah kau yang mengerjakan.. Aku akan mengajatkanmu menggunakan peralatan modern.
Net:hanya mengangguk patuhJamess:ok kau tidur di sofa dulu, besok kau bersihkan gudang itu dan kau tidur di sana, ini selimut dan bantal..
Setelah memberikan selimut dan bantal jamess masuk ke kamarnyaTak lama cek lek pintu kamar jamess dibuka
Jamess: mau apa kau?? Sambil menutupi dirinya dengan selimut dengan gemetar
Net:apa aku begitu menakutkan, dan maaf untuk yang semalam??
Net berlutut dihadapan jamess, tolong jangan usir aku... Aku tidak tau siapa-siapa disini?? Mohon net
Jamess:.. Hemmm aku bisa menampung mulai tapi aku tak bisa terus menghidupi mu apalagi dengan nafsu makanmu yang besar itu.... Bisakah kamu cari pekerjaan untuk menambah pendapatan rumah?? Tanya jamessJamess menutup tubuhnya dengan selimut, karena jantungnya berdebar tidak karuan.
Jamess: tidak perlu buru buru kamu belajar dulu tentang dunia ini! Jawab jamess dari dalam selimut.Net menatap jamess yang tertulis selimut itu lucu, dia menahan diri tidak menyentuh jamess dan pergi keluar
"Apa yang di katakan tuan benar, nafsu makanmu besar, dia juga tak punya pakaian, pakaiannya sekarang milik tuan.. Dia harus menghasilkan uang dia tidak bisa hanya membersihkan rumah saja!! Batin net. "
Happy Reading... Maaf kalo banyak typo gaes.. Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
my generalized alpha time travel⏱
FanficKedamain kehidupan seorang jamess hancur gara-gara pria aneh yang memakai pakaian kuno sambil membawa senjata yang menerobos apartemennya yang mengaku-ngaku sebagai jendral agung Ayutthaya itu.. karena selama ini jamess merasakan kehangatan dari pri...