bab 9

150 14 1
                                    

Happy Reading



Jamess mulai sadar, yang pertama kali dia ingat adalah bayinya. "Huhh Syukurlah bayiku masih ada. Batin jamess"

Anak ini adalah bukti cintanya dengar net dia tak ingin kehilangan dia juga.

Setelah kepulangan jamess dari rumah sakit.." Jamess perlahan mulai melupakan net membiasakan diri tanpanya, tak masalah jika dia sendiri setidaknya dia masih memiliki bayinya aku harus menjaga kesehatan ku menenangkan pikiran ku agar bayiku tetap sehat. "

"Aku juga harus berhenti bergantung dengan barang net, lebih baik aku menyimpannya saja.. Kamu pasti bisa jamess! "

Ini sudah masuk bulan kedua jamess hidup tanpa net.. Tanpa disarankan kehamilannya sudah tidak bisa ditutupi jadi jamess memutuskan berhenti bekerja di perusahaan manithikun.

Ketika merasa bosan tidak bekerja max mantan bos cafe menawarinya kerjaan di cafe sebagai kasir dia bilang jamess hanya perlu duduk, karena jamess juga bosan tidak melakukan pekerjaan jamess menerimanya.

-

Perut jamess semakin bersar membuatnya semakin hati-hati  saat berjalan.
Jamess pulang kerja dengan jalan kaki ya cafe max dan apartemennya tak jauh hanya butuh 15 menit.
Malam ini hawanya dingin jamess berjalan sambil meniup tangannya.

Ketika jalan jamess tak sengaja menginhak lobang dan kehilangan keseimbangannya.. Jamess reflek memegang perutnya dan tangan satunya siap menolak tubuhnya tapi..

"Loh dia tak menyentuh tanah? Batin jamess"
Jamess di tangkap oleh pelukan seseorang.. Dan pelukan ini sangat familiar nafas pria itu berhembus di tengkuk jamess

Net: kamu sendiri lagi??

Satu pertanyaan sederhana membuat tembok hati jamess runtuh, tanpa berbalik jamess tau siap pria ini.. Itu presiden net.

Jamess: ..... Kan? "Ini bukan net kut"
Net: apa yang kau lakukan malam malam begini sendirian? Pertanyaan yg kaku.

Gagal mengatasi suasana hatinya yang berjalan, mata jamess trpaksa menjatuhkan air matanya

Jamess: kenapa... Kenapa kamu muncul?? Aku tidak ingin melihatmu!! Teriak jamess histeris sambil melepas tangan net yang memeluknya membuat hampir terjatuh lagi.

Net: Hati-hati! Reflek net memeluk jamess lagi net merasa jantungnya akan lepas.

Jamess: kenapa kamu muncul apa untuk menertawakan kemalangan ku hah? Hiksss~hikss dia menatap getar mata manta presidennya.

Jamess: aku berusaha melupakannya kau malah muncul, apa kau sangat ingin melihatmu menderita katakan padaku?? Haaahhh kembalikan netku , kembalikan kekasihku kau jahat kau mengambil ayah bayiku...sambil memukuli presidennya.

Jamess melampiaskan amarahnya dengan terus memukul net... Net hanya diam saja membiarkan pria cantik itu memekulnya toh itu tak sakit sama sekali.. Net merasa hatinya seperti tertusuk melihat pria cantik ini menangis.

Jamess mulai kehabisan tenaga dan net membawanya masuk ke mobil mengantar jamess pulang.. Sebenernya jarak rumah jamess tidak jauh.

Net: kamu tau aku punya sesuatu untuk dikatakan! Ucap net
Jamess: diam, aku tak mau mendengarnya

Net tidak mau memaksa tapi dia harus menceritakannya untuk meluruskan kesalahan paham annya.

Meskipun jamess tidak ingin mendengarnya, tapi perkataan net masuk dengan sendirinya ke telinganya.

Net mulai bercerita..

Dari awala sampai sekarang tidak ada yang namanya net siraphop sangat jendral perang agung.
Yang selama ini ada adalah net manithikun itu aku.. Net siraphop adalah kepribadian kedua ku yang muncul karena kekecewaan dan kenangan buruk ku di masalalu yang membuat kepribadian asli ku tertidur dan net siraphop hanyalah topeng untukku.

Net: jika kamu memiliki sesuatu yang kamu inginkan katakan saja padaku oke? Aku akan menebusnya untukmu

Jamess yang sesegukan dengan suara bergetar  serak berkata.
Jamess: la-lalu jika aku menginginkan netku kembali, apa kau bisa melakukannya?? Bisakah kamu mengembalikannya padaku? To-tolong lirih jamess putus asa. Hiksss~hikss tolong kembalikan dia padaku.

Sang sopir meninggalkan mereka berdua di parkiran agar bosnya bisa berbicara berdua.

"Net merasa kesmutan di dadanya mendengar kan permohonan yang terdengar putus asa keluar dari bibir pria cantik itu.. Permintaan itu sederhana, tapi dia tidak bisa memenuhinya. Batin net"

Net: maafkan aku, tapi itu tidak bisa dr mengatakan keajaiban bagi  orang yang menegidap (DID:Dissociiative IDentity Disorder) yang dialami sudah sembuh kepribadian keduanya sudah menghilang sepenuhnya.. Net mengucapkan maaf beberapa kali.

" seandainya dia bisa memenuhi bahagaimane dengan dirinya yang asli.. Meskipun mereka itu orang sama tapi pemilik asli tubuh ini adalah aku, aku berhak menentukan nya. "

Kenyataan net manithikun mulai jatuh cinta ke jamess. melihat catatan yg ditinggalkan net siraphop di ponselnya dia merasa bertanggung jawab atas jamess dan bayinya karena itu juga anaknya.

Setelah jamess tak lagi melawan net membawa jamess masuk ke apartemen jamess.. Berpikir jamess mempersilahkan masuk nyatanya tidak sesampainya di apartemen jamess masuk dan menutup pintu meninggalkan net diluar.

Brakk.

Hari berlalu dengan cepat, sejak malam itu net  manithikun belum muncul menemui jamess.



Haloo up lagi.. InsyaAllah ntar malam up lagi.. Jangan lupa vote😁




my generalized alpha time travel⏱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang