Happy Reading.....
Ke besokan harinya di kantor....
Jamess mendengar desas-desus putra presiden manithikun menghilang, jamess sendiri belum pernah melihat putra presidennya secara langsung... Karena penasaran jamess mulai mencari di internet.Jamess terkejut bukan main melihat pria yang dirumahnya dengan putra presidennya benar-benar mirip.
" Net yang dirumahku bukan putra presiden manithikun kan?? Tapi wajah mereka mirip untuk disebut kebetulan.. Batin jamess"
Untuk memastikan hal itu ketika pulang jamess akan bertanya langsung ke net.
Sesampainya dirumah, kebetulan net sudah ada dirumah sedang melipat pakaian..
Jamess tersipu malu ketika melihat net melipat pakaian dalamnya.
Seperti biasa ketika jamess pulang kerja net selalu menyambut dengan senyuman.menyadari tatapan jamess ke net dari tempat yang sama cukup lama net memberanikan diri bertanya.
Net: apa anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tuan??
Jamess menggelengkan kepalaJamess:aku akan membuat makan malam!!
Net: ohh... Tentu
Selesai makan malam jamess menunggu net di ruang tamu menonton TV.Net: tuan jamess?
Jamess terkejut dengan panggilan net.
"dalam hati net tingkah malu malu tuanya terlihat imut, dia ingin mengelus kepala nya, tapi dia tidak bisa dia takut tuanya ketakutan dan jijik, lalu mengusirnya... Tidak bisa dia tidak rela harus berpisah dengan tuannya. "Sedangkan jamess berusaha merangkai kata kata yang tepat dan mempersiapkan mentalnya.. "Sebenarnya apa yang membuatnya gugup, apa karena mereka berdua mirip? Tapi bukannya bagus kalo net kembali ke keluarganya, dan dia akan bebas dari beban pisikologinya? Tapi mengapa hatinya enggan, hatinya seperti kesemutan? Batin james"
Jamess mengigit bibirnya, dan bertanya pertanyaan sederhana.
Jamess: kamu... Apa kamu ingat dimana rumahmu? Atau darimana kamu berasal? Tanya jamess"Net mengangkat satu alisnya, jangan bilang tuanya masih meragukan identitasnya? Batin net"
Net: aku tidak tau!
Jamess:lalu apa tujuanmu datang kesini? Apakah mencari kerabat mu atau saudara gitu? Tanya jamess lagi.
Net: menggeleng... Tiba-tiba kepala net berdenyut ... Kepalaku pusing tuan boleh aku masuk langsung berdiri."Bagus sekali, kau pintar mengalihkan pembicaraan ya! Batin jamess"
Jamess: tidak, aku tidak mengizinkanmu masuk kamar lebih dulu tanpa izin ku, kembali kemari.. Teriak jamess.
"Tuan mengerikan ketika marah. Batin net "dan mulai duduk lagi
Jamess: aku beri satu pertanyaan lagi dan jawab dengan jujur, apa kau kenal dengan keluarga manithikun?? Kamu tau putra presiden manithikun menghilang seminggu lalu banyak yang sedang mencari nya dan dia sangat mirip denganmu, jadi apakah kau putra presiden manithikun??
Net: tidak tuan, bagaimana tuan muda sepertinya mengenalku dan bagaimana bisa orang seperti saya menjadi dia?? Aku hanya orang biasa yang melintas dimensi lain malam itu tuan. Jelas net
" jamess mulai mempercayai ucapan net, bagaimana bisa tuan muda yang hebat menjadi pria bodoh ini. Batin jamess"
Keesokan harinya.. Sesuai janjinya jamess mengajak net membeli pakaian, sepatu,aksesoris,ponsel dan lainnya untuk net... Bukan berarti jamess royal dia kasihan ke net harus memakai bajunya terus.
Jamess masih meragukan identitasnya net jadi net dipakaikan topi dan masker.
" kenapa aku harus berpenampilan seperti ini, apa tuan takut di bawa orang yang mencari pria itu? Jika benar tuanya sedikit menyukainya kan?? Mungkin ini kesempatan untukku mendapatkan hati tuan.. Batin net"
Seharian belanja keperluan net membelikan keperluan net berakhir..
Karena net tampan dan bentuk tubuhnya bagus semua pakaian yang di cobanya cocok dan membuat jamess khilaf membelikan semua barang yang cocok buat net."Karena mumpung diluar jamess juga malas masak jadi jamess mengajak net makan di luar.. Sekali kali biar dia mencoba makanan luar. Batin jamess"
Beberapa piring menumpuk dihadapan pria itu..
"Benar saja nafsu makanya sungguh besar.. Dia habis beberapa porsi sendiri?? Hahh bisa bangkrut aku. Batin jamess"Jangan lupa vote biar semangat maaf kalo banyak typo.. Kalo ada saran dan kritikan boleh komen..
KAMU SEDANG MEMBACA
my generalized alpha time travel⏱
Fiksi PenggemarKedamain kehidupan seorang jamess hancur gara-gara pria aneh yang memakai pakaian kuno sambil membawa senjata yang menerobos apartemennya yang mengaku-ngaku sebagai jendral agung Ayutthaya itu.. karena selama ini jamess merasakan kehangatan dari pri...