Future SunshineDisclaimer : Naruto milik © Masashi Kishimoto
Pairing :
Sasunaru dan lain sebagainyaRate :
Mature (18+)?Warning : Yaoi, boys love, boyxboy, Mpreg (?), Lemon (?), Typo, OOC
Untuk yang dibawah umur tanggung jawab sendiri ya.
Jadilah pembaca yang bijak!.
.
.
.Seminggu berlalu semenjak kepergian Sasuke. Naruto terus memantau informasi yang diberikan suaminya itu, ketiga anaknya pun juga menepati perintah sang ayah dengan baik. Tidak ada satupun dari ketiganya yang berbuat nakal atau bahkan merepotkan dirinya.
Kini Naruto tengah duduk bersandar dikursi Hokagenya, ia menatap layar komputer dengan pandangan sayu. Seolah telah melakukan perang yang menguras habis chakranya. Pintu kantornya terbuka menampilkan Shikamaru dan juga Sakura yang mulai melangkah masuk kedalam ruangan.
"Ada apa denganmu naru?, wajahmu terlihat pucat apakah kau sakit?" Tanya Sakura khawatir
"Eh tidak Sakura-chan aku baik, tapi entahlah. Belakangan ini aku merasa pusing dan mual setiap paginya."
Ya belakangan ini memang Naruto merasakan ada yang tidak beres dengan kondisi tubuhnya.
"Masuklah ke kamar pribadimu, biarkan Sakura yang akan memeriksa kondisi tubuhmu." Ujar Shikamaru, terdengar dengan jelas nada khawatir begitu kentara pada perkataannya.
Tanpa menunggu perintah dua kali, Naruto pun beranjak memasuki kamar disusul Sakura. Setelah Naruto berbaring di atas ranjang, Sakura dengan cekatan langsung melakukan tugasnya memeriksa keadaan sahabatnya itu.
"Naru, kapan terakhir kali kamu berhubungan badan dengan Sasuke-kun?" Tanya Sakura penasaran
Ditanya sedemikian rupa membuat Naruto kaget, ia merasa malu jika harus membahas mengenai kegiatan malamnya dengan sang suami. Wajahnya pun kini sukses merona hebat.
"Jawab saja Naruto. Jangan malu-malu." Ujar Sakura melanjutkan perkataannya. Dapat dilihatnya sang sahabat tampak tengah berfikir.
"Eumm, sekitar 2 bulan yang yang lalu mungkin?" Jawabnya dengan wajah yang semakin memerah
"Selamat ne Naruto, kamu sedang hamil anak ke 4. Umurnya sudah 1 bulan berjalan." Terang Sakura
Naruto yang mendengar kabar itu shock, pasalnya ia tak memperkirakan kalau dirinya akan kembali hamil dalam waktu dekat. Namun ia sama sekali tak merasa menyesal, justru ia merasa bahagia karenanya.
"Jaga kandunganmu dengan baik Naru. Jangan sampai kau banyak pikiran dan stres itu sangat berpengaruh terhadap kesehatan janinmu." sakura memperingati
"Hai'. Baiklah Sakura-chan aku akan izin untuk 2 hari ke depan."
Mereka berdua pun beranjak keluar dari kamar. Terlihat di sofa ada Shikamaru yang masih setia menunggu hasil dari pemeriksaan itu.
"Bagaimana Sakura?" Tanya Shikamaru
"Naruto baik-baik saja Shika, untuk lebih jelasnya kau tanyakan saja padanya."
"Ck mendokuse. Kau kenapa Naruto?"
"A-aku hamil Shika." Cicit Naruto pelan
"Selamat atas kehamilanmu Naru. Lebih baik segera kau beritahu hal itu pada Sasuke. Aku akan memberikanmu cuti sementara waktu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SasuNaru ] Future Sunshine
RomanceSemua manusia pasti tak akan pernah luput dari dosanya. Membuatnya tenggelam dalam jurang kesengsaraan dan penyesalan. Namun cahaya itu datang dengan membawa kehangatan seakan memeluknya erat Hadir untuk melengkapi dalam suka maupun duka. Cahaya yan...