Future Sunshine
Disclaimer : Naruto milik © Masashi Kishimoto
Pairing :
Sasunaru dan lain sebagainyaRate :
Mature (18+)?Warning : Yaoi, boys love, boyxboy, Mpreg (?), Lemon (?), Typo, OOC
Untuk yang dibawah umur tanggung jawab sendiri ya.
Jadilah pembaca yang bijak!.
.
.
.Boruto tersadar dari pingsannya ia segera bangun dan bergegas mencari dimana keluarganya. Tak lama ia menemukan bangsal rawat Menma dan Sarada.
Terlihat kedua saudaranya itu terluka parah tapi ia tak menemukan kedua orang tuanya. Segera Boruto menanyakan dimana keberadaan Naruto dan Sasuke kepada Sakura.
"Boruto, Kaa-chanmu diculik. Dia berhasil melindungi desa dan penduduknya tapi dia tak barhasil melindungi dirinya sendiri. Tou-chanmu ada dibelakang Boruto temuilah dia. Sasuke-kun terlihat tidak baik-baik saja." Ucap Sakura sendu mengingat sahabatnya rela membahayakan nyawa sertajaninnya demi keluarga dan desa.
Boruto mengangguk dan segera pergi menuju tempat keberadaan sang Tou-chan. Disana Boruto melihat Sasuke yang tengah duduk sembari melamun. Tatapan matanya kosong seolah tak ada kehidupan disana.
Mendekati Tou-channya, kemudian boruto memeluknya erat. Ia tau apa yang dirasakan oleh ayahnya itu. Sasuke terkejut karena secara tiba-tiba mendapatkan pelukan erat dari putra bungsunya itu.
Lantas Sasuke balas memeluk tak kalah erat guna meyakinkan dirinya sendiri untuk menyelamatkan cahaya hidup serta belahan jiwanya yang memberi dia kebahagiaan yang sangat sempurna.
"Ikutlah Tou-chan ke kantor Hokage, ada yang akan kami bicarakan disana bersama tetua dan para kage hm?"
"Baiklah Tou-chan, ayo."
Segera Sasuke dan Boruto pergi menuju kantor Hokage. Disana para kage dari ke-5 desa besar tengah berkumpul dengan para tetua Konoha guna membicarakan rencana penyelamatan Hokage mereka -Naruto
"Sasuke, kau bisa membuka portal ke dimensi dimana Naruto berada kan?" Tanya Kakashi selaku Rokudaime
"Hn, aku hanya bisa membawa tujuh orang termasuk diriku." Jawab Sasuke singkat sambil menatap Kakashi serius
"Bawalah kelima Kage dan Boruto. Aku yakin hanya dia yang sudah sadar dari saudaranya yang lain."
Tampak wajah berbinar bahagia dari Boruto saat mendengar kesempatan yang Kakashi berikan padanya untuk menyelamatkan sang Kaa-chan. Ia tentu tak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan padanya.
"Baiklah aku akan bersiap. Tepat jam 7 malam nanti berkumpul diatap gedung Hokage." Setelah memberi tau Sasuke segera mengajak Boruto bersiap untuk perjalanan mereka menyelamatkan Naruto.
ㅤ• • •
Waktu telah menunjukkan pukul 7 tepat. Para kage dan yang lainnya sedang menunggu kedatangan Sasuke. Tak lama orang yang mereka nantikan muncul.
"Semua siap? Aku harap kalian tidak ada yang gegabah dalam bertindak." Peringat Sasuke
"Kami akan mengikuti arahanmu Sasuke, tenang saja." Jawab Gaara tanpa keraguan
Menatap Boruto sebentar, Sasuke mencoba mengumpulkan keyakinan bahwa dia bisa menyelamatkan istrinya. Kemudian kedua mata Sharingan dan Rinne Sharinganya berputar cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SasuNaru ] Future Sunshine
Storie d'amoreSemua manusia pasti tak akan pernah luput dari dosanya. Membuatnya tenggelam dalam jurang kesengsaraan dan penyesalan. Namun cahaya itu datang dengan membawa kehangatan seakan memeluknya erat Hadir untuk melengkapi dalam suka maupun duka. Cahaya yan...