Taehyung. Cowok itu memarkirkan mobil dengan rapi di depan rumah Jungkook, ia turun dari mobil bersamaan dengan Jungkook.
Lalu cowok itu menghampiri Jungkook, “Titip salam buat mama Lo dan ayah Lo dari gue,”
Jungkook memicingkan mata menatap Taehyung, “Titip salam? Lo kaya udah akrab aja sama nyokap bokap gue,”
“Emang udah akrab,” balas Taehyung langsung. “Kan waktu kemarin pas nganterin Lo, gue sempat ketemu sama mereka, ngobrol dikit habis itu langsung pulang.”
Jungkook membuang wajah ke arah lain, “Nggak percaya gue mah,”
Taehyung tersenyum tipis, “Mau gue buktiin?”
Jungkook diam namun kepala nya mengangguk, seolah menyetujui agar Taehyung membuktikan apakah cowok itu jujur atau bohong.
“Ok.” Taehyung melangkah duluan dan mulai memasuki rumah Jungkook, sedangkan Jungkook mengikuti langkah cowok itu dari belakang dengan tangan bersedekap di dada.
“Permisi, tante cantik.” Taehyung langsung menyapa Heejin yang kebetulan wanita itu ada di ruang tengah bersama pelayan yang sedang melayani nya.
Heejin yang baru saja menyeruput teh manis hangat nya langsung menoleh, ”Eh, ada tamu?” lantas wanita itu berdiri dan berjalan menghampiri untuk menyambut Taehyung.
Taehyung tersenyum ramah kepada Heejin, “Bagaimana kabar tante, baik?”
Heejin mengangguk.
“Tentu saja baik.” balas Heejin, “Nganterin pulang Jungkook lagi, ya?” lanjutnya sesekali ia melirik putra nya yang berdiri di belakang Taehyung.
“Iya tante,” angguk Taehyung.
“Astaga, maaf ya suka ngerepotin, padahal Jungkook punya sopir pribadi,”
“Tidak jadi masalah tante, ini keinginan saya juga yang mau antar pulang Jungkook,” ucap Taehyung dengan nada terdengar sopan.
Sementara Jungkook, cowok itu sedikit melongo melihat interaksi mama nya dan Taehyung yang sudah terlihat akrab, dirinya hanya bisa mengedipkan mata nya beberapa kali, hatinya langsung bertanya, secepat itu mereka akrab padahal satu kali bertemu? Mama nya pun belum bercerita kalo dia dan Taehyung pernah mengobrol seperti ini.
Lantas dia berjalan mendekati Heejin.
“Ma, ayah dimana?” tanya Jungkook basa basi, dia memberikan tas sekolah nya kepada pelayan disana.
“Di ruangan nya, dia lagi mengurus sesuatu.” ucap Heejin, “Kalian udah makan, belum? Yuk, kalo belum, makan dulu sebelum kamu pulang.” ajak Heejin kepada Taehyung.
“Uhm, tidak usah tante, saya ada urusan diluar, lain kali aja kita makan bareng nya.”
Heejin mengangguk paham, “Oh gitu, yaudah kapan kapan aja ya,”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖬𝖸 𝖢𝖱𝖴𝖲𝖧, 𝖪𝖤𝖳𝖮𝖲 ✦ 𝖤𝖭𝖣√
Fanfiction"𝖦𝗎𝖾 𝗆𝗂𝗅𝗂𝗄 𝖫𝗈, 𝖽𝖺𝗇 𝖫𝗈 𝗆𝗂𝗅𝗂𝗄 𝗀𝗎𝖾, 𝗌𝖾𝗄𝖺𝗋𝖺𝗇𝗀 𝖽𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌𝗇𝗒𝖺." - - "𝖦𝗎𝖾 𝗅𝖾𝗆𝖺𝗁..." "𝖦𝗎𝖾 𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗁𝖺𝗍..." "𝖦𝗎𝖾 𝖻𝖾𝗋𝗉𝖾𝗇𝗒𝖺𝗄𝗂𝗍𝖺𝗇..." 𝖬𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝗌𝖾𝗌�...