✨𝖩𝗎𝗇𝗀𝗄𝗈𝗈𝗄, 𝖳𝖺𝖾𝗁𝗒𝗎𝗇𝗀, & 𝖱𝗎𝗆𝖺𝗁✨

1.8K 87 0
                                    

Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook. Cowok itu berbaring di atas bangsal yang ada di ruangan UKS bersama Taehyung yang menemaninya. Sudah 30 menit mereka berdua di ruangan yang berbau obat itu, mereka bergelut dengan pikiran mereka masing masing sampai keheningan tercipta di sana.

Tak berselang lama helaan nafas terdengar dari Jungkook. Cowok itu terbangun dan terduduk dengan posisi kaki bersila di atas bangsal.

“Bosen,” keluh Jungkook, terlihat wajah nya memelas.

Jungkook menatap Taehyung, “Semalam gue takut banget nggak bisa buka mata lagi, tapi ternyata Tuhan masih mau gue hidup,”

Taehyung terdiam. Bola matanya bergerak menatap setiap inci wajah Jungkook.

Jungkook memajukkan bibirnya ke depan ketika Taehyung tidak merespon ucapan nya. Padahal ia berkata seperti supaya ada pembahasan, namun yang dapat hanyalah keterdiaman Taehyung.

“Kambuh lagi kaya nya itu penyakit cuek,” cibir Jungkook melirik Taehyung sinis.

“Mau makan nggak? Kita ke kantin kalo Lo laper,” ajak Taehyung.

“Nggak ada selera,” balas Jungkok, “Gue ijin pulang aja boleh nggak? Jadwal kemoterapi soalnya,”

Taehyung langsung mengangguki nya.

“Gue yang anter,”

“Nggak,” tolak Jungkook langsung.

Taehyung menatap bertanya, “Kenapa?”

“Gue terlalu banyak ngerepotin Lo, nganter gue hampir tiap hari. Udah, nanti gue telepon sopir gue buat jemput.”

Taehyung hendak buka suara lagi tetapi Jungkook mendahuluinya untuk bersuara.

“Jangan keras kepala.” sanggah Jungkook.

“Baiklah.” ngalah Taehyung.

Jungkook mengacak gemas rambut Taehyung sampai akhirnya ia memainkan rambut tebal itu.

“Janji, Lo nggak bakalan ninggalin gue?” tiba tiba Taehyung berkata seperti itu saat ingatan semalam melesat dibenak nya.

Jungkook menghentikkan kegiatan nya sejenak, ia menarik tangan dari kepala Taehyung, diam beberapa saat dengan mata menatap Taehyung lekat. Kenapa Taehyung harus membahas pembicaraan mereka waktu semalam?

Taehyung menyodorkan jari kelingking untuk menautkan dengan kelingking milik Jungkook.

“Lo mau kan bikin sebuah janji dengan gue?” tanya Taehyung untuk sekian kalinya.

Bukan merespon, tetapi Jungkook malah menurunkan kaki nya dari atas bangsal. Sekarang posisi dia duduk menghadap ke Taehyung yang duduk di pinggir bangsal.

“Ke kelas yuk, gue mau ambil tas dan ponsel sebelum pulang.” ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan.

“Jangan ngehindar,” pelan Taehyung, ia memegang tangan Jungkook. “Apa susah nya hanya sekedar membuat janji.”

𝖬𝖸 𝖢𝖱𝖴𝖲𝖧, 𝖪𝖤𝖳𝖮𝖲 ✦ 𝖤𝖭𝖣√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang