Step Mommy🔞 (JaemJae)

17.9K 178 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki manis yang telah menyandang status sebagai nyonya Seo sejak 1 tahun terakhir itu tertawa kecil, menatap layar ponsel yang menampilkan balasan dari sang anak tiri, ia berhasil dalam menggodanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki manis yang telah menyandang status sebagai nyonya Seo sejak 1 tahun terakhir itu tertawa kecil, menatap layar ponsel yang menampilkan balasan dari sang anak tiri, ia berhasil dalam menggodanya. Jaehyun menikahi duda tampan anak satu, perbedaan usianya dengan sang suami -Seo Johnny- 15 tahun, cukup jauh. Sedangkan jarak Jaehyun dengan sang anak tiri -Seo Jaemin- hanya terpaut 5 tahun saja, sangat dekat.

Hubungan terlarang Jaehyun bersama Jaemin dimulai dari 10 bulan yang lalu, dimana Johnny sering pergi bisnis keluar kota meninggalkan Jaehyun seorang diri bersama Jaemin dirumah. Siapa yang tidak tergoda terhadap pria muda tampan nan gagah seperti Jaemin? Jaehyun sudah mencoba menghilangkan pikiran kotor tentang anak tirinya, tapi nafsu nya selalu naik melihat Jaemin hanya memakai kemeja dengan kancing atas terbuka yang memperlihatkan dada bidang juga otot lengannya saat akan berangkat kerja.

Sebut saja Jaehyun gila, menggoda Jaemin setiap harinya hanya untuk mendapatkan benda besar yang tercetak jelas dalam celana yang Jaemin kenakan, melakukan segala cara hingga Jaemin kalah dari logika dan memilih nafsu nya untuk mengabulkan permintaan Jaehyun.

Sejak dimana pertama kali Jaehyun bercinta dengan Jaemin, hubungan ibu dan anak tiri itu semakin menjadi  bahkan tak segan bermain saat Johnny berada di rumah.

"Mom, Nana udah dateng" terdengar manis  Namun tersirat akan nafsu besar di dalamnya. Jaemin berjalan masuk mencari keberadaan si manisnya, sudah lama ia tak kembali ke rumah karena Jaemin lebih memilih tinggal diapartemen dekat dengan cabang perusahaan milik keluarga Seo yang sekarang tengah ia pimpin.

Jaemin tersenyum tipis setelah berhasil menemukan Jaehyun hanya memakai kemeja miliknya yang terlihat kebesaran mencapai batas paha si lelaki manis itu.

"Ngapain mommy makai kemeja Nana?" Mendekap Jaehyun dari belakang sambil menikmati wangi vanilla yang keluar alami dari leher belakang Jaehyun, Jaemin sangat candu aroma Jaehyun.

Badan Jaehyun tersentak kecil, matanya membola. Sepertinya ia tak sadar bahwa sang anak telah datang karena terlalu sibuk memilih pakaian dikamar Jaemin.

𝐊𝐚𝐩𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐡𝐚𝐥 𝐍𝐂𝐓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang