This fanfiction is created by
PenulisMisterius32Original OC
Resident Evil gameInspiration by
Resident Evil gameHappy reading 📖
Don't forget to leave a comment
Love you all ❤️ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
[Name] berusaha menjelaskan apa yang terjadi,namun mereka sama sekali tak percaya dan malah mengira [name] sendiri yang membunuh orang tuanya karena ia baru sadar dari koma.
Pada akhirnya [name] dibawa ke penjara bawah tanah dan dimasukkan ke sel isolasi yang terpisah jauh dari sel tahanan lainnya.Membuat [name] terpaksa mendekam di sana memikirkan alasan pria itu membunuh kedua orang tuanya.
ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
Keesokan harinya Leon terbangun dengan kepala pusing.Ia berjalan ke dapur dan mengambil air untuk diminum.Tapi kemudian telepon apartemen berbunyi memaksa Leon untuk mengangkat telepon.
"Halo?"
"Leon,kau masih belum menemui presiden?"suara Chris terdengar dari seberang telepon.
"Aku akan menemui beliau hari ini.Aku baru saja bangun,"jawab Leon enteng.Chris yang mendengar itu melebarkan matanya dan melirik arlojinya.Pukul 10 pagi.Sejak [name] tidak ada Leon sering sekali bangun terlambat.
"Sebaiknya kau cepat.Ini misi penting yang diberikan padamu,"kata Chris.
"Baiklah,akan kututup teleponnya."
Leon memutuskan sambungan telepon.Ia segera meminum habis air di gelas yang ia pegang dan segera mandi dan bersiap untuk menemui presiden di gedung putih.
★★★
Leon duduk di mobil bersama dua polisi Spanyol.Ia baru saja tiba di Spanyol dan dijemput oleh kedua polisi itu di area masuk pedesaan.Tempat itu begitu sunyi.Hanya ada pepohonan di kanan dan kiri dan suara perbincangan dua polisi itu diselingi musik radio yang putus-sambung.
Tak lama kemudian mobil berhenti.Salah satu polisi mengatakan ia harus buang air.Tentu saja ia tak mungkin buang air di mobil,jadi mobil dihentikan.Polisi itu keluar mobil dan pergi ke tempat yang sedikit jauh.
5 menit
10 menit
15 menit
20 menit
Mereka begitu sabar menunggu.Namun nampaknya polisi itu tak kunjung kembali.Leon pun memutuskan mencarinya.
Ia turun dari mobil dan memasuki area hutan.Tanpa diketahuinya,seseorang mengawasi pergerakannya dari balik pepohonan hutan.Leon melangkahi jalan setapak becek setelah hujan.Kecipak air terdengar setiap ia berjalan dan suara tonggeret menyapa pendengarannya,meskipun ini masih siang hari.Menenangkan jika saja suasana di hutan tidak semencekam ini.
Benar,meskipun hari masih siang tempat di sekitar Leon cukup gelap.Sinar matahari yang dihalangi kabut dan pepohonan tak bisa menjangkau tanah tempatnya berpijak.Menyebabkan tanah becek diguyur hujan tak kunjung kering dan menjadi gembur dan ditumbuhi jamur-jamur.
Leon berhenti di depan bangkai seekor serigala yang mati kehabisan darah karena tak ada seorangpun yang menolong hewan malang yang terjebak di perangkap beruang itu.Ia menatap sekitar dan menemukan sebuah gubuk tua.Ia memasuki gubuk itu.Tak ada siapapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love 2 : After Death [hiatus] | Leon Kennedy x Reader
FanfictionSetelah kematian sang kekasih,Leon terus terlarut dalam kesedihan.Kebiasaannya meminum wine semakin memburuk karena tidak ada lagi orang yang melarangnya.Leon tidak lagi keluar dari apartemen.Ia terus memandangi figura foto hari dimana [name] baru s...