⚠️PENGUMUMAN PENTING⚠️

196 16 9
                                    

Sebelumnya mohon maaf karena mungkin ini bakal menjadi pengumuman yang sakit banget buat kalian.Tapi gw mau jujur aja,gw udah bingung mau lanjutin book My Love ini.Sejak awal iya emang gw udah nentuin plot ceritanya dari My Love pertama.Tapi gw gk nyangka bakal serame ini,dan karena kalian minta sekuelnya,jadinya gw berusaha cari ide buat bikin plot My Love 2.Tapi jadinya malah gak jelas mau dibuat jadi gimana.Apalagi agak susah mau bikin scene romance nya soalnya gak mungkin Leon dewasa sama [name] yg reinkarnasi jadi remaja cipokan.

Sejak awal juga gw udah bilang kalau My Love ini cuma book hasil kegabutan semata dan gak ada tujuan apapun.Apalagi tujuan biar supaya dibaca banyak orang dan disukai.Gw tau ini kesannya kyk GK mensyukuri dukungan kalian dan gk menghargai effort yang gw lakukan supaya cerita ini kelar.But actually ide cerita ini spontan doang.

And well..kalian tau lah ending book ini gimana.Gw udah GK ada ide lagi,klo gw paksa lanjutin nanti malah kyk anime sebelah yg MC nya GK ada tujuan...apalagi gw bingung siapa yang bakal jadi antagonis.Klo gw bikin si Ada ternyata pengkhianat maybe it'll work.

Tapi itu cuma bakal jadi orang ke tiga doang because Leon cuma bakal kyk : "Oh lu pengkhianat?" karena disini dia GK ada perasaan khusus sama Ada.

So,gw memutuskan book ini hiatus entah sampai kapan.Mungkin sampai akhirnya gw bisa nemuin ide buat lanjutin cerita ini dan bikin plotnya hingga akhir.Sekali lagi gw,Zlyn Vichoschi mohon maaf kepada kalian yang udah nungguin kelanjutan book ini namun ternyata batal.Satu hal yang harus kalian tau,jadi penulis itu gak gampang.

Besides gw jg lagi bikin cerita baru yang judulnya belum gw tentuin.Tapi tentang FNAF (Five Nights At Freddy).Nah,kalian udah nebak lah ya siapa yang bakal gw jadiin bintang tamu di sana.So,kalian tunggu aja book baru ini dan lanjutan My Love : RE yang semoga aja gw dapet idenya cepet.AAMIIN!!!

Love you all ❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Love 2 : After Death [hiatus] | Leon Kennedy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang