[CAKRA POV]
Pagi ini gua berangkat bareng devi. Ya kita ngobrol-ngobrol sepanjang perjalanan dan memang ga ada yang harus dicurigain dari Devi. Gua sekarang merasa jadi seorang yang paling beruntung didunia.
"Sayang, nanti pulangnya mau ngedate ga?" Gua ngajak Devi ngedate karena emang gua udah jarang jalan bareng sama dia.
"Iya boleh sayang." Devi nerima ajakan gua
"Nanti mau nonton aja?"
"Emmm, boleh deh sayang asal sama kamu mah." Devi pagi-pagi udah bikin gua salting ah. Gua bener-bener sayang sama dia.
"Oh iya sayang, akhir-akhir ini kamu lagi deket sama Angga ya? Kayaknya kamu bareng dia terus."
Duh dia kenapa tiba-tiba nanya itu dah. Gua bingung harus jawab apa jadinya. Masa gua cerita ke dia kalo kemarin gua di peluk sama Angga.
"Ah engga sayang, aku main sama dia kan juga karena kamu main terus sama temen-temen kamu, aku bingung dong harus ajak siapa lagi."
"Eumm, yaudah deh sayang, tapi dia ga ada ngomong apa-apa tentang aku kan."
"Engga lah sayang, emangnya kamu takut apacii."
"Gapapa sayang, kirain dia ngomongin sesuatu gitu hehehe." Ketawanya Devi ko kaya ada yang diumpetin dari gua ya? Ah lagi-lagi pikiran gua terlalu over.
.
Pas udah sampe disekolah gua jalan sama Devi lewat taman sekolah. Gua sengaja lama-lamain masuk kelas biar gua bisa berduaan sama Devi lebih lama lagi.
Devi hari ini cantik banget, aroma parfumnya yang khas dan rambutnya yang diurai itu bikin gua kesemsem trus sama dia.
Arghh gua bener-bener beruntung bisa dapetin dia.
Devi natap ke gua dan gua tatap balik ke dia. Kita eye contact buat beberapa detik dan secara tiba-tiba Devi langsung cium bibir gua secara singkat.
Gua kaget disaat itu, kita emang pernah kissing tapi itu di moment-moment tertentu aja. Gua gatau apa yang bikin dia mau cium gua di tempar terbuka kaya gini.
"Maaf ya kalo aku kemarin aga cuek ke kamu sayang."
Ah perasaan apa ini? Rasanya banyak kupu-kupu di dada gua. Gua masi terdiam karena perilakunya tadi. Tapi Devi langsung narik tangan gua buat jalan lagi.
Rasanya gw mau nikahin Devi.
.
Pas gua didepan kantin gua liat Angga lagi sarapan. Aduh gua lupa kalo dia selalu sarapan dikantin tiap pagi. Padahal gua lagi ngehindarin dia karena kejadian kemarin. Duh gua pura pura galiat aja deh.
"CAK."
Oh shyitttt dia manggil gua mana kenceng banget lagi. Devi langsung noel badan gua dan nunjuk ke Angga. Dari pada Devi mikir yang engga-engga, gua bales panggil Angga dan langsung menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? get you?
RomanceAngga seseorang yang ingin lepas dari masa lalunya dan ingin mendapatkan seseorang yang segender dengan dia. Tapi sayang, yang dia kejar adalah seorang straight yang menyukai wanita. Tapi dengan segala cara Angga tetap mendekati pria tersebut. Akank...