[ANGGA POV]Kayaknya Dewa sama Putra masi slek deh soalnya mereka diem-diem an dan sesekali mereka tatap-tatapan dingin. Argh ini jadi PR banget buat gua karena mereka ga akur. Mana nanti siang gua ada rapat DA. Rasanya semua masalah numpuk dikepala gua sial. gwencana Angga lu bisa ngejalanin semua.
Dan pas pelajaran si Dewa tiba-tiba ngomong ke gua kalo dia masi gedeg sama Putra dan pengen ngajak dia ribut lagi di lapangan nanti sore. Gua bener-bener ga abis pikir sana yang dipikirin sama ni bocah. Rasanya mau gua pukul juga dia saat itu juga. Gua pun ga nanggepin serius dan gua lanjut fokus ke pelajaran gua.
Dewa emang bocah paling kisruh yang pernah gua temuin, pas SMP dia pernah berantem sama guru perihal dia bawa Iguana peliharaannya ke sekolah. Yang masi gua inget sampe saat ini adalah dia ngelempar Iguana yang dia bawa ke guru yang ngomelin dia dan ya, dia kena skors selama seminggu full dan dikasi tugas yang banyak banget. Gua emang ga heran sama perilakunya dia.
"Ngga, lu kangen ga sama Ramdan?" Tiba-tiba dia nanya hal itu ke gua yang bikin reflek nengok ke dia.
Fyi Dewa tau tentang hubungan gua dan Ramdan pas SMP. Tapi dia milih bodo amat selagi itu ga ngerugiin dia.
"Kadang Wa, napa tiba-tiba bahas dia si, udah ah." Karena gua gamau bahas hal ini lebih dalem akhirnya gua motong dan fokus lagi kepelajaran.
Dan si Dewa langsung berdecik dan masang muka bete ke gua, gua si bodo amat karena gua dah biasa digituin dia dari SMP dan ya dia tiba-tiba naro kepalanya di meja dan tidur. Emang bocah dablek.
.
"Oh iya Wa hari ini lu gausa ikut rapat bareng pembina-pembina, karena mereka minta buat ketua DA sama ketua PMR doang buat koordinir." Si Dewa mukanya langsung seneng banget setelah gua kasi tau hal ini.
"Hehehhee, yauda gua mau tidur lagi, semangat pak ketu." Dan si Dewa bener-bener tidur lagi.
Gua pun langsung siap-siap buat ngikutin rapat DA yang bakal diadain di aula sekolah gua. Gua naro surat dispen diatas meja guru dan langsung keluar kelas, tapi sebelum gua sampai di pintu kelas gua nyempetin buat ngomong ke Putra.
"Oi Put, kalo dia ngulah lagi jangan digubris ya, gua minta tolong banget ini." Gua megang pundaknya Putra yang masi di duduk di bangkunya.
"Aman lah Ngga, liat ntar aja."
"Et dah bocah, ya intinya jangan berantem lagi ye, PR buat gua soalnya." Gua langsung ninggalin Putra dan cabut ke aula sekolah.
Pas di aula gua ketemu sama Cakra dan Salaman, tapi entah kenapa dia kaya canggung gitu sama gua, apa gua ngelakuin kesalahan ya? Ah mungkin emang perasaaan gua aja.
Kita berdua pun duduk dan mulai berdiskusi mengenai acara kemah yang bakal diadain minggu depan. Gua sama Cakra bener-bener fokus dan nyatet apa aja yang bakal dipersiapin dan hal-hal yang harus gua lakuin sebagai ketua DA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? get you?
RomanceAngga seseorang yang ingin lepas dari masa lalunya dan ingin mendapatkan seseorang yang segender dengan dia. Tapi sayang, yang dia kejar adalah seorang straight yang menyukai wanita. Tapi dengan segala cara Angga tetap mendekati pria tersebut. Akank...