[CAKRA POV]"Biar alam yang berbicara." Itu yang gua baca di salah satu bacaan di belakang truk pasir.
.
Hari ini gua berangkat ke sekola sendiri karena Devi bilang mau berangkat bareng ayahnya. Karena hal itu gua jadi berangkat aga siangan supaya sampe disekolah tepat waktu, yaaa tepat pada bell masuk.
Seperti biasa kondisis kelas seperti ini-ini saja. Ada yang ngerjain PR disekolah, ada yang dangdutan pake speaker yang dibawa dari rumahny, ada yang push rank pagi-pagi buta, sarapan, dan lain-lain dah.
Gua langsung menuju bangku gua dan langsung nimbrung sama temen-temen yang lain.
"Eh Cak, gua liat Devi kemaren sama cowo boncengan." Ucap salah satu temen gua, Erwin.
"Salah liat kali lu Win." Jawab gua sambil senya-senyum
"Beneran Cak, dari tampangnya si kaya si Putra temen kelasnya." Jawabnya lagi dengan nada nya yang meyakinkan banget
Gua pun mulai sedikit goyah dengan pendirian gua buat ga mikir aneh-aneh tentang Devi yang selingkuh ataupun main belakang.
Tapi semoga Devi ga gitu, mau gimanapun gua bener-bener sayang sama dia, gua cinta sama dia. Mungkin nanti pulang sekolah dia bakal minta Devi buat ketemu sama gua, bakal gua tanya dia hari ini juga tentang ini.
Setelah bel istirahat berbunyi gua pun menuju kantin buat beli makanan dan cari seseorang yang tepat buat gua tanyain tentang masalah ini.
Dan yaa, ketemu dia lagi makan gorengan di warung pojok biasanya dia beli sarapan. Gua pun langsung mendekat dan duduk berhadapan dengannya.
Dia cuma nawarin gorengan yang dia beli ke gua, tapi gua nolak karena emang niat gua kesini cuma mau tanya-tanya ke dia.
"Ngga, lu tau sebenernya tau ga si tentang Devi samaa Putra? Kalo lu tau sesuatu bilang aja ke gua Ngga, gua butuh banget." Angga yang mendengar pertanyaan dari gua tergenun sejenak seperti memikirkan sesuatu.
"Kagak tau apa-apa gua Cak, lagian gua juga ga terlalu merhatiin orang-orang." Jawabnya dengan mulut yang masi ngunyah gorengannya.
"Tapi lu pasti ngeh kan dengan tingkah mereka berdua dikelas."
"Sumpah dah Cak gua gatau apa-apa, suer" Jawabnya lagi, tapi kali ini nadanya aga malas buat jawab gitu, mungkin gua ganggu waktunya.
"Yauda deh Ngga, makasih ya." Gua langsung cabut dari kantin menuju kelas gua lagi.
Selama dikelas gua cuma bengong, gua ga mood buat ngapa-ngapain, gua bingung sama apa yang terjadi, padahal anniversarry gua sama Devi sebentar lagi, tapi kenapa gua malah mikirin hal kaya gini si.
Udah Cak gausa dengerin kata-kata orang, kekeh aja sama apa yang lu yakinin Cak.
Hari ini gua bakal pulang bareng sama Devi, pokoknya gua mau pulang bareng sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? get you?
Любовные романыAngga seseorang yang ingin lepas dari masa lalunya dan ingin mendapatkan seseorang yang segender dengan dia. Tapi sayang, yang dia kejar adalah seorang straight yang menyukai wanita. Tapi dengan segala cara Angga tetap mendekati pria tersebut. Akank...