wedding day

258 22 0
                                    

pagi ini suasana di kediaman milik Bright arca jarendra pun dipenuhi oleh ratusan manusia, ah mungkin bisa dibilang ini sangat banyak. saking banyaknya winan pun sampai pusing rasanya melihat banyaknya manusia yang beralalu lalang.

...

"sayang kamu udah siap belum"

"bentar lagi dad, masih nyari lipbalm"

"astaga sini sayang"

"seben-hmp"

"mnhh-ahh" tanpa di duga bright dengan entengnya mencium dan melumat bibir winan.

heyy apa mereka ini tidak tau waktu apa? - author

"AISHH DADDYYY. KENAPA SIHH NANTI KAN BISAA, KENAPA HARUS SEKARANG IHHH"

"loh tadi katanya kamu cari lipbalm, daripada lama dan ga ketemu mending aku cium aja"

"ya tapi ga gitu juga kalii, kaget tauu. udah ah ayo turun pasti tamu tamunya udah pada nunggu"

"sayang"

"iya dad?"

"kamu ga gugup apa?"

"sedikit sihh, tapi gapapa kan ada daddy, kalau daddy gugup daddy harus inget kalau ada aku di samping daddy, daddy ga perlu gugup lagi yaa, sini daddy genggam tangan winan" tanpa ba-bi-bu akhirnya bright pun menggenggam tangan winan dan segera turun ke tempat pernikahan mereka di gelar.

...


setelah itu tiba lah saatnya mereka berdua mengucap ikrar pernikahan, di depan pendeta, dan ratusan hadirin yang berada di kediaman bright tersebut


dengan lantang dan gagah bright mengucap ikrar pernikahan tersebut "Saya Bright Arca Jarendra mengambil engkau Winandra Sky Pardana menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus"

rasanya winandra ingin menangis sejadi-jadinya sekarang, dia terharu. dengan sedikit terisak dia pun mengucap ikrar nya tanpa rasa ragu "Dan Saya Winandra Sky Pardana mengambil engkau Bright Arja Jarendra menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus"

(koreksi kalau salah ya, soalnya author jarang ikut acara pernikahan, ikut pun pasti sibuk sama hp, kalau ga gitu ya sibuk makan hehe)

"baiklah silahkan mencium pasangan nya" ucap sang pendeta

CUP

bright yang memulai ciuman itu, dan dengan serentak para hadirin pun bertepuk tangan, sekarang suasana disana benar-benar haru, aihh bahkan ada yang menangis?? ya tidak lain tidak bukan itu adalah lovely, valka, dan juga huh yang paling keras itu adalah yifan. mereka bertiga masih tidak menyangka bahwa teman mereka yang terkenal sangat obsesi dengan buku ini, bisa menikah lebih dulu daripada mereka.

TIME SKIP

setelah selesai acara, bright dan juga winan pun membersihkan diri mereka masing-masing, setelah itu mereka pun tidur dan terlelap dalam mimpi masing-masing. biarlah mereka beristirahat dahulu sepertinya mereka benar-benar sedang lelah sekarang.

...

halo halooo long time no see yaa. hehehe siapa kangen sama akuu???? gaada ya? :( yaudah deh gapapa hehehe. aku mungkin bakalan aktif nulis lagi kedepannya tapi cuman bakalan up dikit, kurang lebih ya dua atau tiga kali seminggu, dan itu tiap book yaa, kecuali book ini mungkin besok atau lusa udah end jadinya udah ga bakalan aku lanjutin lagi, dan aku mau fokus nulis yang lainnya, hehehe selamat malam ya semua, buat yang mau bobo semoga mimpi indah, love you all 🥰❤️

my daddy, my husband | BrightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang