malam ini, adalah malam kedua di hari pertama winan dan bright menikah, sepertinya hal nya pasangan yang baru menikah pada umumnya, mereka berdua ini juga sama, mereka berdua sangat sangat senang bermanja satu sama lain, ibaratnya mereka ini seperti perangko dan amplop surat benar benar tidak dapat dipisahkan, seperti saat winan sedang menonton acara memasak kesukaannya ini, bright pun dengan entengnya tidur di paha winan, sambil ikut melihat acara yanh winan tonton tersebut, sekali kali bright pun mengelus paha mulus sang istri tersebut, terkadang dengan usil nya bright juga meremas pantat bulat milik winan yang sekarang sudah menjabat menjadi istrinya.
"sayang" bright pun memulai pembicaraan"apa sih dad"
"kamu ga bosen apa?"
"engga ah"
"kamu gaada niatan mau keluar gitu yang? kemana gitu kek? ohh iyaa night ride yuk sayang? mau ga?"
"terserah daddy aja, aku ngikut"
"yaudah kalau gitu ayo ganti baju" tanpa diminta bright pun langsung menggendong winan menuju kamar, apakah winan terkejut? tentu saja tidak ini sudah biasa batin winan.
setelah beberapa lama mereka pun selesai berganti baju, kini mereka mampir sebentar ke indomaret untuk mencari minum, winan haus katanya
"sayang bukan kah lebih bagus kita beli yang ini? ini lebih mahal"
"dad mana ada seperti itu harga ituu untuk kualitas produknya bukan untuk rasanya, memang nya daddy sudah pernah mencoba cola merk itu? mending beli yang ini saja dad, walaupun murah tapi aku sudah sering membelinya jadi ya sudah tau ini enak atau tidak"
"hahh... baiklah apa katamu saja sayang"
setelah perdebatan kecil soal pilih memilih cola akhirnya mereka berdua pun mendapatkan titik terang, yaitu dengan membeli soda, bukan membeli cola kalau kata winan sihh biar adil hahaha.
...sekarang mereka sudah berada di jalanan yang disana banyak sekali gerobak yang menjajakan kuliner yang berbagai macam.
"sayang ayo turun, kita jalan saja. aku ingin menikmati setiap detiknya dengan senang hati"
"baiklah dad, ayooo" setelah mengucap kalimat tersebut winan segera menggandeng tangan bright (daddy nya) tersebut, dan langsung berlari mendekati gerobak yang bertuliskan nama makanan khas korea tersebut. akhirnya setelah hampir tiga jam mereka berkeliling akhirnya mereka pun merasakan capek juga.
"sayang ayo lah pulang apa kamu tidak lelah? aku tau kamu lelah, lihat saja matamu sudah sayu dan seperti tidak ada semangat untuk berdiri begitu"
"baiklah ayo kita pulang daddy"
...
pagi ini, setelah mereka menikah bright lebih sering menghabiskan waktu di rumah untuk sekedar bermanja bersama winan, entah itu bright yang akan memeluk dan mengikuti winan kemanapun dia pergi, bright yang tiba tiba selalu menagih jatahnya, dan bahkan terkadang mereka juga melakukan hubungan suami suami. - wkwkks 😭 (author ngakak)
kehidupan setelah mereka menikah nyaris bisa dibilang kehidupan yang paling tenang dan bahagia, benar benar bahagia, seperti halnya pagi ini, saat matahari bahkan baru bersinar dengan malu malu, tetapi tidak dengan dua pasusu kita ini, mereka justru sibuk sekali bermanja. sepertinya pagi ini winan tidak akan bisa lolos dari bright, sungguh jika winan bisa mengumpat pasti saat ini berbagai macam umpatan sudah keluar dari mulutnya. yang benar saja ini bahkan sudah hampir satu jam mereka tiduran dengan posisi seperti, bright benar benar tidak mau melepas nya, sungguh gila.
...
HALOO READERS KU SAYANG, AKU BALIK NIHH JUM'AT MALEM INI HEHEHE, maaf yaaa kalau tulisan aku kali ini berantakan banget soalnya udah cape dan ngantuk banget, bahkan tadi pas nulis sempet bengong bentar terus ngantuk kan ehh hp nya jatuh, untung kena dada bukan kena muka, oh iya sebelum nya maaf ya aku bilang pasti bakalan 2/3 hari lagi end, tapi ternyata malah molor lagi, dan sepertinya kedepannya akan aku isi chapter chapter selanjutnya dengan kehidupan winan dan bright after married yaa, jadinya aku minya maaf untuk kedepannya jika mungkin kalian bakalan bosen baca book aku yang ini karena udah gaada konfliknya, ini udah mendekati ending banget soalnya. sekian dari aku dan selamat malam semuanya, besok aku bakalan up banyak hehehe untuk menemani malming kalian 😻. terimakasih, dadahh, and love you readers 🥰❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
my daddy, my husband | Brightwin
Fanfiction"maaf jika terlalu banyak kesalahan yang saya buat kepadamu ya? mulai saat ini izinkan saya menjagamu dan memilikimu seutuhnya?" Bright "humm, buktikan perkataanmu itu dad. aku akan selalu menunggu waktu itu" Winandra 🏅#2 on f4