Awal Cerita ❤️

826 28 0
                                    

Don't forget vote and comment



*Happy Reading*

Jangan di bawa real life ya guys, ini cuma fiksi aja.
___________________________________________________

  Pagi ini cuaca nya sangat cerah, matahari ⛅ muncul dan bersinar dengan terangnya di pagi hari, burung-burung 🐦 berkicau dengan merdu
Awal yang cerah untuk memulai aktivitas🚶.

Di sebuah perumahan elite🏢,ada sebuah keluarga yang beranggotakan 4 orang dengan berisikan 2 sepasang suami istri, dan 2 anak mereka.

"Adek, coba naik bangunin kakak, ini udah jam berapa coba, nanti telat", ucap seseorang tersebut menyuruh anaknya yang bungsu untuk memanggil kakaknya.

"Iya mom", ucap anak tersebut, iya langsung menaiki anak tangga, untuk memanggil kakaknya itu.

Tok..tok..tok...

Suara ketukan pintu membuat seseorang keluar dari ruangan.

"Kak, kakak udah siap, ini udah jam berapa coba", ucap anak tadi yang menyuruh kakaknya untuk cepat bersiap.

"Iya ini udah kok", jawab seseorang tersebut.

Mereka pun turun ke bawah untuk sarapan pagi, setelah berkumpul di meja makan mereka pun makan dengan tenang.

"Kak, siang setelah pulang, kakak sibuk gak?", tanya seseorang tersebut kepada anaknya.

"Kak,kak,kak ASHEL", panggil anak tersebut kepada kakaknya tadi.

Ya, namanya Ashel, nama lengkapnya Adzana Shaliha Alifya, Iya adalah anak dari pasangan Anin dan Jenan.

"Eh, iya", jawab Ashel yang tidak mendengarkan Anin, karena sedang fokus pada sarapannya.

"Kakak sibuk gak pulang sekolah nanti", ucap Anin mengulangi ucapannya.

"Nggak sih mom, emang kenapa?", tanya Ashel.

"Ga sih, momy cuma minta bantu, setelah pulang sekolah nanti kamu singgah ke minimarket, terus beliin bahan-bahan buat momy buat cake shop momy", ucapnya .

"Owh, iya tenang aja, nanti aku beliin", ucapnya santai.

"Kalau Adek, mau bantuin momy gak di cake shop", ucapnya lagi menggoda anaknya yang paling bungsu untuk membantunya, yaitu Greesel.

"Hmm, boleh tapi Icel gak mau yang susah ya", ucapnya menyetujui Anin.

Icel atau yang nama lengkapnya Greesella Adhalia , adalah anak bungsu dari Anin dan Jenan.

Setelah sarapan mereka pun menuju ke depan rumah, karena sudah ada Jenan di sana, untuk mengantarkan anak-anaknya ke sekolah dan dia sendiri akan pergi ke kantor.

"Ya udah, kita berangkat ya mom", pamit Jenan pada istrinya Anin.

"Iya hati-hati ya pa", balas Anin.

"Bye-bye Momy", ucap Ashel dan Greesel bersamaan.

•••

Sementara di perumahan elite lainnya, ada sebuah keluarga yang terbilang kaya raya, dan beranggotakan lima orang yaitu suami istri serta ketiga anak mereka.

(Ruang Makan)

"Loh, anak-anak ke mana Mam?", tanya lelaki tersebut kepada istrinya.

"Itu...", ucap wanita tersebut sambil menunjuk ketiga cowo yang sedang menuruni anak tangga.

"Good Morning Ma,Pa",sapa ketiga cowo ke dua orang tuanya.

"Wah, pangeran-pangeran papa", ucap lelaki itu memuji ketiga anaknya.

"Ayo duduk, kita sarapan bareng-bareng",ajak wanita kepada anak-anaknya.

Mereka berlima pun makan, makanan yang sudah tersaji dimeja.

Saat sedang serius makan, datang pelayan menghampiri keluarga itu.

"Pa Gracio,Bu Shani, Ara,Zee, dan Adel, mobil dan motor-motornya sudah siap", ucap pelayan yang khusus untuk menyiapkan kendaraan keluarga Gracio.

Ya keluarga itu adalah keluarga Gracio Harlan Natio, yang mempunyai istri bernama Shani Indira Natio, dan ketiga anak mereka yaitu, Zahran Harlan Natio, Azizi Harlan Natio, dan  Reva Fidela Harlan Natio.

Yang memiliki perusahaan bernama NATION FOURTYEIGHT, perusahaan tersebut di pegang sendiri oleh Gracio, dan memiliki beberapa cabang seperti Sekolah,Butik, Restoran ternama.

*Kembali ke topik*

Setelah sarapan dan juga kendaraan mereka semua sudah siap, semua keluarga Gracio berangkat, Gracio langsung ke kantor, Shani pergi ke Butik, dan Ara,Zee, dan Adel ke sekolah.

•••

*SMA NATIONAL 48*

Dwarrrrrr.....

"Arghhhhhhhh,"

"Ih, Apaan sih Khat," ucap Ashel kesal.

"Hahaha, maaf ya kak Acel", ucap Khatrina agak mengejek Ashel.

"Kak kak, emang gue setua itu", ucap Ashel kesal.

"Emang kenapa sih Shel", tanya Indah, sahabat Ashel juga.

"Nggak, gue tuh lagi ini mikirin supaya kelas kita menang di fashion show minggu depan," ucap Ashel.

"Owh, ternyata ketua kelas kita ini lagi pusing mikirin itu, udah tenang aja, kan ada kita", ucap Marsha sahabat Ashel.

"Iya, gue tau kok, cuma emang anak-anak cowo mau bantuin kita, anak-anak cewe", ucap Ashel yang frustasi.

"Ga usah khawatir Shel, kalau sampe tuh anak-anak cowo gak bantuin kita awas aja.", ucap Khatrina.

"Makasih ya, btw gue ke toilet dulu ya", ucap Ashel izin pada teman-temannya.

Saat menuju ke toilet, ia tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang.

"Brakkkkk....

"Aduh......
"Aww......

Jangan lupa vote and comment ya teman-teman, cerita ini aku asli dari pikiran sendiri dan gak ada yang di tiru.

Dan semoga suka sama alur ceritanya.

Jika ada kesalahan dalam penulisan,dan dialog mohon di koreksi ya teman-teman, dan maaf jika typo, maklum masih baru hehe.

Thank you...❤️





TheBestForMe [Delshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang