Fashion Show 🧡

320 26 0
                                    

Don't forget to vote and comment



*Happy Reading*
___________________________________________________

Brakkkkk.....

"Aduh.....
"Aww.....

Ucap keduanya yang saling bertabrakan.

"Aduh...Del, bisa gak sih kalau jalan tuh pake mata jangan pake mata kaki", ucap Ashel kesal pada Adel.

"Lo tuh yang pake mata kaki,"ucap Adel lalu langsung pergi meninggalkan Ashel.

"Ish..., apaan sih," kesal Ashel dan langsung menuju ke toilet.

Saat selesai ke toilet, Ashel langsung ke kelas, karena bel pelajaran juga sudah berbunyi.

"Shel, kok lama banget sih ke toilet nya?," tanya Indah.

"Biasa, abis tabrakan sama orang yang jalan pake mata kaki", ucap Ashel sambil melirik Adel ke arah bangkunya.

"Owh"

Indah yang mengerti apa maksud Ashel,Selang beberapa menit, Bu Gaby, masuk ke kelas untuk mengajar.

"Selamat pagi semua,"sapa bu Gaby kepada muridnya.

"Pagi bu,"jawab murid serentak.

"Di sini ibu gak lama, ibu cuma mau nyampein, jika lomba fashion show tidak lama, jadi kalian harus banyak latihan dan juga menyiapkan busananya," ucap Bu Gaby.

"Baik Bu", ucap sebagian murid di kelas tersebut.

"Emang di kelas ini, siapa yang mewakili?", tanya bu Gaby.

"Saya Bu", jawab Ashel

"ASHEL...,terus cowok nya?", tanya nya lagi.

Ashel tidak menjawab dan hanya diam, begitupun dengan yang lain.

"Hah!, gak ada?,"tanya bu Gaby lagi.

Ashel hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, menandakan tidak ada cowok yang mau.

Bukan tidak ingin berpasangan dengan Ashel, hanya saja semua cowok di kelas tersebut malu dan merasa jika fashion show itu tidak menarik.

"ASTAGA..., kalian ya para cowok ga ada yang mau wakilin kelas ini!", ucap Bu Gaby sedikit kesal.

"Kalau begitu ibu yang akan memilih, yang akan menemani Ashel di Fashion show ini adalah...", ucap bu Gaby yang terputus.

"ADEL.", lanjut nya.

"Hah", kaget Ashel dan Adel bersamaan.

"Loh kok saya Bu?", tanya Adel.

"Iya bu kok dia sih Bu", ucap Ashel mengeluh.

"Kenapa?, kalian gak mau, ya udah kalau gitu ibu gak mau urusin kalian lagi," ucap bu Gaby mengamcam keduanya.

"Eh eh, kita mau kok Bu", ucap keduanya bersamaan.

"Nah gitu dong, kalau gitu ibu keluar terima kasih", ucap bu Gaby dan langsung keluar dari kelas.

•••

🔔

Bel istirahat pun berbunyi, semua siswa menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.

"Shel kek kantin yuk", ajak Marsha

"Yok, eh tunggu, Indah,sama Khatrin ke mana?", tanya Ashel.

"Udah di kantin, sengaja supaya pesanin kita lebih cepat", jawab Marsha.

TheBestForMe [Delshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang