Don't forget to vote and comment
•
•
•
*HAPPY READING*
___________________________________________________Karena sepulang Ashel lupa membelikan Anin bahan kue untuk Cake shop nya, jadi ia memutuskan untuk menyuruh Jenan untuk mampir ke minimarket untuk membelikannya untuk nya.
"Ini bahan khusus kue kira-kira di mana ya!", ucap Jenan tidak tahu ditempat bahan-bahan kue berada.
"Oh, mungkin di sana ya, coba aku cek!", lanjutnya.
"Mungkin di sini....", ucapnya sambil memperhatikan rak-rak yang ada di sana.
Tetapi saat akan mengambil bahan kue, ia tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang yang saling membelakang.
Brakkkk.....
"Aduh...", ucap seorang tersebut.
"Aduh bu maaf saya nggak seng.....SHANI!", ucapnya reflek, ternyata yang ia tabrak adalah Shani.
"Jenan!,ini Jenan kan?", tanya Shani.
"Iya ini aku, Jenan, kamu apa kabar?", tanya Jenan, sambil memeluk Shani.
"Aku baik, kamu sendiri?", tanya nya balik.
"Sama, aku juga baik", ucap nya sambil melepas pelukannya dan Shani.
"Kamu ke sini sama siapa Shan?", tanya Jenan.
"Aku bareng Gracio, Pah!", ucapnya sambil memanggil Gracio.
"Iya kenapa sayang?", tanya Gracio.
"Ini Jenan", ucap Shani.
"Hah!Jenan, astaga bro, apa kabar?", tanya nya saling berpelukan.
"Aku baik bro, astaga udah lama ya kita gak ketemu", ucap Jenan.
"Iya, terakhir kita ketemu waktu kuliah, terus gak pernah ketemu lagi", ucap Gracio.
"Iya".
Setelah beberapa berbincang panjang lebar, Jenan, dan juga Gracio dan Shani selesai dengan belanjaan mereka begitupun dengan Jenan.
Mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing, dan Gracio dan Shani mengajak Jenan dan keluarga nya untuk makan malam besok.
•••
(RUMAH KELUARGA SAFIAN/JENANDRA SAFIAN)
KAMU SEDANG MEMBACA
TheBestForMe [Delshel]
Teen FictionBaca baca, ayo di baca dulu! Di jamin bikin nagih, hehe canda Berchandyaaaaa Di baca dulu guys,