Don't forget to vote and comment
•
•
•
*HAPPY READING*
___________________________________________________Satu minggu berlalu, ini adalah hari di mana acara lomba fashion show di adakan di sekolah SMA NATIONAL 48.
"Aduh gue gugup nih", ucap Ashel merasa gugup.
"Gakpapa, kita ada kok disini buat dukung Lo", ucap Indah.
"Iya ga usah khawatir Shel", sambung Marsha.
"Hmm, makasih ya guys", ucap Ashel.
"Selama ada kita, lo gak usah khawatir Shel", ucap Khatrina.
"Iya Khat, makasih ya", ucap Ashel.
"Sama-sama", ucap mereka serentak.
Setelah memberikan semangat pada Ashel, ke empat gadis tersebut pergi di ruangan khusus semua peserta berkumpul, di sana juga sudah ada Adel,Zee,Ara dan JMT48 CIRCLE yang menemani Adel untuk tampil bersama Ashel.
"Astaga Del, bidadari Del", ucap Lulu.
"Astaghfirullah Del, calon Lo tuh", ucap Oniel.
"Apaan sih", ucap Adel, sambil membalikkan badannya ke arah Ashel.
Ashel berjalan ke arah Adel, membuat semua orang melihat nya.
"Astaga, itu beneran Ashel, dia tambah cantik setelah make dress yang di buatin sama mama", ucap Adel dalam hati.
"Aduh, cantik banget nona Acel ini", ucap Zee menggoda Ashel.
"Makasih", balas Ashel.
"Yang di sebelahnya juga cantik", ucap Zee, sambil melihat Marsha.
"Kiwkiw, cukurukuk", goda Olla.
"Gimana guys, gue bagus ga pake dress ini?", tanya Ashel kepada temannya yang lain.
"Aduh Shel, lo tuh gak pake dress aja udah cantik apalagi pake gaun", ucap Flora.
"Masa sih", ucap Ashel.
"Iya Shel", sambung Indah,
"Kalau lo Del, gimana?", tanya Oniel.
"Biasa aja", singkat Adel, tetapi sebenarnya ia merasa sama dengan yang lain, jika Ashel sangat cantik.
"Hm, kalau dia tuh gak usah di tanya", ucap Ashel.
"Kenapa, kan emang bener", ucap Adel, menjaili Ashel.
"Apaan sih Del", ucap Ashel rengek.
"Udah-udah, ga usah ribut, tuh acara nya udah mau mulai", ucap Khatrin.
Mereka pun pergi menuju belakang panggung.
"Terima kasih untuk para hadirin sekalian, yang telah hadir untuk acara sekolah SMA NATIONAL48, dan juga kepala sekolah kita ibu Feni Fitriyanti Harland Natio", ucap MC yang sedang berbicara di depan panggung, Feni Fitriyanti Harland Natio adalah adik dari Gracio Harland Natio.
"Dan untuk tamu spesial kita, Gracio Harland Natio, sekaligus pemilik sekolah SMA NATIONAL48, yang akan menjadi juri utama kita, ya tidak usah menunggu terlalu lama, kita mulai saja acara nya, inilah dia para peserta Fashion Show", sambung MC tersebut, dan para peserta pun jalan menuju ke atas panggung dengan berpasangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TheBestForMe [Delshel]
Teen FictionBaca baca, ayo di baca dulu! Di jamin bikin nagih, hehe canda Berchandyaaaaa Di baca dulu guys,