Information

25 3 0
                                    

Hai guys, balik lagi sama aku dengan cerita novel terbaru.

Sebelumnya aku minta maaf karena udah buat kalian menunggu dengan cerita kemarin, ada beberapa bagian serta nama pemeran yang aku ubah. Jadi, cerita ini bakalan konsisten aku tulis di sini, tetap stand by ya❤️

Oh iya, aku kasih spoiler sedikit sama cerita ini ya.

Jadi, cerita ini akan fokus sama pemeran utamanya yang mengalami gangguan mental. Namun, bukan berati dia gila, ya. Gangguan mental yang aku maksud disini dia itu selalu ingin menyendiri dan ga suka cerita sama orang, dia juga suka kagetan kalau ada orang yang teriak-teriak. Tapi, bukan tanpa alasan dia kaya gini, semuanya berawal dari orang tuanya yang salah mendidik anaknya.

Pemeran utamanya aku bikin cewek dingin banget, namun semuanya cuma topeng supaya dia ga di pandang sebelah mata sama orang.

Cerita ini juga bakalan bikin hati kalian campur aduk, aku bakalan masukin alur cerita yang beragam. Akan ada banyak adegan yang bikin jiwa jomblo kalian meronta, edukasi tentang mental health, filosofi, persahabatan, dan alur yang bisa bikin kalian nangis kejang sampe emosi.

So, simpen cerita ini di perpustakaan kalian, ya. Dan jangan lupa kasih vote sama share.

Oh iya, pasti di antara kalian ada hal yang bikin mental kalian capek banget karena omongan orang tua, 'kan? Bukannya pengen melawan, tapi terkadang kita juga pengen didengar tanpa orang tua harus menghakimi lebih dahulu.

Nah kalau kalian ada curhatan tentang mental health kalian, boleh banget cerita ke aku. Nanti aku bakalan masukin cerita kalian ke sini, seenggaknya walaupun aku ga bisa bantu kalian, tapi disini kita bisa saling berbagi tentang kesedihan.

Aku bukannya mau ajarin kamu ngelawan orang tua. Aku cuma pengen berbagi edukasi tentang mental health aja, supaya kita bisa melalui semuanya dengan baik.

Jadi, sampai jumpa di cerita baru aku.

Jangan marah-marah lagi ya🥺banyak banget yang DM aku karena kangen sama cerita aku.

So, bye-bye.

FELLYSIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang