14

7 1 0
                                    

Awalnya kita ber 12, tapi sekarang kita tinggal ber 7. Ga kerasa, lama lama kita semua bakal ninggalin dunia ini, cuma gara-gara satu orang yg "isi mulut nya cuma kebohongan".



















Maksud lo ngomong gitu apaan sa? Tanya Doyoung. Lo nanya maksud omongan gw apa? Ya supaya yg suka bohong tau diri aja sih wkwk. Jawab Asahi. Ngapain sih Doy lo nanya maksud omongan dia apa? Ya pasti supaya dia ga keliatan mencurigakan lah, padahal dalang nya dia sendiri. Celetuk Yedam. Dam, gausah bikin masalah, kita masih berduka, jangan ribut² dulu. Jawab Jihoon yg hanya di balas anggukan oleh Yedam


































Who is the next target? Let's read

































A : "Lo siapa? Ngapain lo di sini?".
?  : "Lo serius masih nanya? Ya udh
      jelas lah buat bikin lo hilang dari
      dunia ini".
A : "GA! GW GAMAU! GW BELUM
      BONGKAR KEJAHATAN LO, LO GA
      BISA B*N*H GW!".
?  : "Siapa bilang? Selamat kembali ke alam asal mu HAMADA ASAHI".

GA! GA BISA!! GA BISA!!!

Hah? ternyata cuma mimpi? Untung aja, ternyata bener dugaan gw, bahkan di mimpi gw yang muncul juga persis wajah dia, pinter banget ya lo bohong, muka polos tingkah ga polos, dasar muka 2, tunggu aja gw bakal kasih tau semuanya di depan mereka semua, gw harus bertahan jangan sampe gw pergi duluan.















Kalo ada kata² di dlm kurung (..) itu artinya di dalam hati ya.

Hai Asahi? Lagi ngapain, ngelamun aja nih. (Kok suara dia kayak orang yg ada di mimpi gw ya). Sontak saja Asahi terkejut dan langsung mencari asal suara orang itu, ternyata dia berada di depan pintu kamar nya. (Ck, knp gw lupa kunci sih, dia bisa masuk kan jadinya). Ngapain lo ke sini? Ada urusan sama gw? Tanya Asahi.













Jelas ada dong, pengen ngobrol aja sebenernya, ikut gw ke teras atas dulu yuk. Ucap orang itu. Ck, nyusahin aja lo, akhirnya Asahi pun mengikuti nya. Jadi lo mau ngobrol apa sama gw, kalo ga penting gw balik ke kamar, tengah malem gini ngajak ngobrol.









Sebenernya ga banyak sih yg mau gw obrolin cuma 1 aja kok, tapi sebelum itu coba lo sini dulu deh sa, coba lo liat ke bawah, kira kira kalo lo jatoh bakal gimana ya reaksi temen² lo?..... Kok diem? Jangan tegang gitu dong mukanya. Ucap orang itu. Btw gw lagi males bertele-tele nih langsung aja ya...
































Bye HAMADA ASAHI, see you. Orang itu pun langsung mendorong Asahi hingga terjatuh dari lantai 2 yg menyebabkan kepala nya bocor dan yaa kalian tau lah










Misi selesai
































Lanjut ➡➡

𝙏𝙍𝙐𝙏𝙃? 𝙊𝙍  𝘿𝙀𝘼𝘿? {𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 12}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang