P : Jadi gimana? Lo udh punya rencana buat masalah ini?.
K : Blm.
P : Trs lo ga nyoba cari gitu? Dari kmrn gw liat liat lo diem diem aja ya pas kita kumpul kumpul, kyk lo ga nyoba cegah mereka kmrn?.
K : Jadi sekarang lo nyalahin gw gitu? Gw tanya emg dari kmrn lo ada nyoba untuk cegah mereka? Gaada kan, jadi sekarang gausah salah²in gw di sini.
P : Ya gaada, tapi inti nya sekarang kita harus buru² cari cara nya, karna nama kita juga terdaftar di situ, sblm kita yg jadi sasaran secepatnya kita berhenti in ini semua
K : Iya iya sore nnti lo ke rmh gw aja, kita obrolin semuanya sambil nyari cara nya, gw matiin dulu ya telpon nya.Beli apa lagi ya buat stok cemilan di rumah? Oiya soda sama coklat nih paling pas, kyknya udh semua deh yaudah langsung bayar. Oke udah saat nya pulang, namun tiba-tiba langkah seorang pria berbaju putih itu terhenti karena ia melihat seseorang berbaju serba hitam dan memakai masker. Lo siapa? Tanya nya. Hai Junghwan, kita ketemu lagi yaa, jadi gimana? Sudah punya pilihan?
Lo siapa? JAWAB GW LO SIAPA!. Jangan takut gitu dongg hwan, santai aja gw cuma minta lo pilih kok, klu emg lo msh mau ada di dunia ini silahkan, gapapa kok, lo bisa pilih truth, yaa palingan lo bakal di jauhin aja sih sama circle lo wkwk. Ga gw ga bakal milih sampai kapan pun gw ga akan milih. Jawab Junghwan yang tak lama kemudian berlari dengan niat ingin kabur dari orang itu namun sayang nya orang itu sdh bekerjasama membawa teman nya yg satu lagi. Pada saat Junghwan ingin menyebrang ia pun di tabrak oleh sebuah mobil yang melaju kencang dan Junghwan pun terpental sejauh kurang lebih 2 m yg membuat kepala nya bocor dan yaa dia meninggal di tempat.
Lalu seseorang itu pun menelpon bos nya "Halo bos, misi selesai". Bagus langsung tinggalkan tempat itu dan jangan tinggalkan jejak. "Baik bos"
Lanjut➡➡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙍𝙐𝙏𝙃? 𝙊𝙍 𝘿𝙀𝘼𝘿? {𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 12}
Gizem / Gerilimtruth or dare? itu mah udh biasa, gimana kalo kita coba "truth or dead?" JUJUR? ATAU ???