3

35 2 0
                                    

Lets start


































   "Ru, ru, ruto, HARUTO!" ehh iya kenapa Jun? Kenapa kenapa, masih bisa lo nanya kenapa? Ujar Junkyu. Ya gw emang kenapa Jun, daritadi perasaan gw diem diem aja, Ya karna itu Harutoo dari tadi lo diem diem aja, padahal kita lagi ribut ngomongin permainan ini, lo ga kepo emangnya? Tanya Junkyu yang tak lama di balas singkat oleh temannya itu "ga sih Jun, gw mah netral, bagian ngikut² aja". Suka suka lo aja deh ru, capek gw ngomong ama orang introvert.














Ehh yosh, lo napa sih daritadi juga diem diem aja, ntar kesurupan lo lama lama. Celetuk Doyoung yang dari tadi baru sadar kalau Yoshi diam² aja. Ohh, gpp, lagi mager ngomong aja gw, jawab Yoshi secara singkat dan hanya di balas anggukan sama Doyoung. Btw udh sore nih pada gamau pulang? Klu gw sih mau pulang ya, capek soalnya dari tadi gw duduk mulu dll, ucap Junghwan dengan panjang × lebar × tinggi itu.










Tak lama kemudian mereka semua pun pulang dari rumah Jihoon
Byee guys ucap Jihoon sebelum akhirnya masuk dan menutup pintu rumah nya



















Harus banget yaa kejadian lagi? Dan knp harus di circle gw? Gw gamau mereka kenapa², tapi bodoh nya kenapa gw ga larang mereka tadi, gw harus hubungin seseorang.


































Akhirnya sampe juga di rumahh, kangen juga gw sama kamar gw yang paling nyaman sedunia ini, setelah masuk rumah Jaehyuk pun menaruh barang barang nya di atas meja belajar nya, lalu dia pergi ke kulkas untuk mengambil 1 kaleng soda. Dia pun berjalan menuju kamar kesayangan nya itu lalu ia langsung menjatuhkan badan nya di atas kasur sambil melihat ke arah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 20.00 atau pukul 8 malam.











"Tok, tok, tok" siapa sih ahh baru juga nyampe gw nyampe kasur
"Tok, tok, tok" huhh tarik nafas sabar Jaehyuk, IYA SEBENTAR!! Teriak nya dari dalam kamar. Ia pun membukakan pintu rumahnya itu, namun aneh nya tidak ada orang sama sekali? Tapi di bawah kaki nya ia melihat sebuah kardus kecil, "perasaan gw ga mesen barang deh, bawa masuk aja lah dulu". Jaehyuk pun masuk dengan membawa kardus tersebut, lalu dia membuka kardus itu di atas kardus nya dan betapa kaget nya ia karna isi dari sebuah kotak tersebut adalah kertas yang bertulisan.......

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lanjut ➡➡

𝙏𝙍𝙐𝙏𝙃? 𝙊𝙍  𝘿𝙀𝘼𝘿? {𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 12}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang