11

8 1 0
                                    

"Udh siap semua? Tanya Yedam. Udh semua kok Yosh. Jawab Asahi." Yaudah langsung otw ke pemakaman aja ya, Yoshi sama Jihoon udh otw juga dari RS. Ucap Haruto.












































Kira² kenapa dan apa penyebab Jeongwoo bisa kyk gini ya? Kalian semua ngerasa ada sesuatu ga sih? Kalo menurut gw makin ke sini makin aneh, apalagi semenjak kita serumah, padahal baru bbrp jam kmrn, tapi kenapa bisa langsung ada korban? Apa jangan jangan dalang nya salah satu circle kita? Ada yg muka 2 di sini, entah siapa dan gw ga menuduh. Ucap Doyoung yg akhirnya bisa ngeluarin unek-unek nya.















































GW TAU SIAPA PELAKU NYA DI SINI, PASTI LO KAN SA! Teriak Yedam yg membuat semua teman nya kaget. MAKSUD LO APA DAM! LO KOK JADI NUDUH GW! Jawab Asahi dengan emosi. JELAS GW NUDUH LO LAH, LO LIAT AJA DENGAN SIFAT LO YG MENCURIGAKAN KYK GITU? WAJAR KAN KALAU GW NUDUH LO! Balas Yedam. WOII! DIEM GA LO BERDUA!KITA INI LAGI DI PEMAKAMAN! MIKIR COBA! KITA OMONGIN SEMUA DI RUMAH!. CEPET SIAP SIAP PULANG! Teriak Jihoon yg ikutan emosi gara-gara Yedam & Asahi























































Sekarang kita omongin baik baik, kenapa bisa Yedam nuduh Asahi sebagai dalang / pelaku yg bikin temen temen m*t*? Tanya Jihoon.
Ya menurut lo aja Ji, sifat dia itu mencurigakan tau ga. Jawab Yedam. Tapi kalau menurut gw, gw lebih curiga ke Haruto atau Asahi, gw ga nuduh, tapi sedikit curiga.







Karna gini yg ada di dapur terakhir cuma Haruto, tapi ternyata tiba-tiba Haruto keluar ke minimarket. Yg kedua kita semua ada di kamar, dan cuma Hyunsuk yg otw ke dapur ngikutin Jeongwoo, jadi cuma mereka yg patut di curigai menurut gw. Jelas Mashiho







Masuk akal juga, tapi tetep aja kita ga boleh saling nuduh, dan buat lo Yedam, jgn asal ngomong tanpa bukti, gw ga ngebela siapapun di sini, tapi gw cuma ga mau kita ke pecah gara-gara tuduh - tuduhan kyk gini. Jawab Yoshi.
















































UDAH DEH SA, LO JUJUR AJA KENAPA SIH, RIBET BANGET, PASTI LO KAN YANG BUAT TEMEN² KITA KYK GINI!. LO YANG KENAPA SIH DAM, DARI TADI NUDUH GW TERUS, UDH GW BILANG BUKAN GW! KITA AJA SEKAMAR, SEJAK KAPAN GW ADA TURUN BUAT NGEB*N*H JEONGWOO! MIKIR DULU SEBELUM NGOMONG, KITA AJA SEKAMAR!.






















KALIAN STOP BISA GA SIH! GA DI PEMAKAMAN, GA DI RUMAH KALIAN BERDUA KELAI AJA TERUS, CAPEK GW DENGER NYA! BIKIN PUSING TAU GA!. UDH BURUAN KE ATAS, MASUK KE KAMAR MASING-MASING. Teriak Haruto. Akhirnya satu per satu mereka semua naik ke kamar atas.





































Bagus juga akting gw, lumayan kan kalau dia bisa jadi alat supaya gw ga di tuduh wkwk, thanks HAMADA ASAHI....





































Lanjut ➡➡

𝙏𝙍𝙐𝙏𝙃? 𝙊𝙍  𝘿𝙀𝘼𝘿? {𝙏𝙍𝙀𝘼𝙎𝙐𝙍𝙀 12}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang