Bab 36
🦖🦖🦖
Kekuatan mantra Moody membuat Harry berputar ke lantai, tapi dia langsung bergerak begitu dia memukul.
Selama tiga minggu terakhir Harry telah belajar untuk tidak pernah berhenti bergerak ketika menghadapi Auror lama, itu adalah satu-satunya cara agar memiliki peluang untuk mengalahkannya.
Harry meringis ketika dia menghindari mantra lain dari Moody sebelum menembakkan Reducto kembali ke arahnya.
Lengan kiri Harry terkulai lemas dan tidak berguna di sisinya dan dia cukup yakin lengan itu patah. Selain itu, kaki kanannya mengalami pendarahan akibat luka panjang tepat di atas lututnya dan kulit di bahu kanannya telah terbakar sehingga membuatnya cukup sakit untuk menggerakkan lengannya saat melakukan casting.
Satu-satunya penghiburan bagi Harry adalah bahwa Moody tidak terlihat jauh lebih baik daripada dirinya.
Harry cukup yakin dia telah mematahkan pergelangan kaki Moody pada satu-satunya kaki bagus yang tersisa di awal pertarungan dan meskipun hal itu memperlambat pria yang lebih tua itu, dia menolak memberikan tanda apa pun bahwa dia kesakitan.
Mungkin Moody telah merapal mantra pemati rasa pada kaki itu ketika Harry tidak melihatnya, itu mungkin saja tetapi itu juga meningkatkan jumlah kerusakan yang terjadi pada pergelangan kaki.
Kulit lengan kiri Moody juga telah dirobek oleh serigala yang telah diubah rupa Harry dari kelereng yang disembunyikannya di sakunya.
Moody dengan cepat terbiasa dengan kebiasaan Harry mentransfigurasi benda-benda acak menjadi binatang buas untuk melakukan perintahnya dan telah memindahkan segala sesuatu dari ruang bawah tanah yang dapat dengan mudah ditransfigurasi. Harry menanggapinya dengan membawa materinya sendiri.
Pada awalnya Moody mempunyai keunggulan dalam kekuatan magis murni dan pengalaman. Akibatnya, hampir setiap hari Harry mengakhiri hidupnya dengan penuh darah dan pukulan telak dengan tawa Moody dan kata-kata nasihat yang terngiang-ngiang di telinganya.
Perlahan-lahan Harry mulai membaik, dan meskipun dia masih mengakhiri hari-harinya dengan banyak cedera, dia bisa mulai membalas secara efektif terhadap gurunya.
Moody bersikeras bahwa hari itu belum berakhir sampai salah satu dari mereka tidak dapat melanjutkan, sayangnya bagi Harry setiap hari sejauh ini telah berakhir karena dia tidak dapat melanjutkan lagi. Namun, hari ini tampak menjanjikan baginya.
Semburan cahaya biru muncul dari tongkat Moody menuju kaki Harry. Harry berbalik untuk menghindarinya, baru menyadari ketika mantra itu mengenai lantai bahwa Moody tidak pernah bermaksud agar mantra itu mengenainya.
Lantai di bawah kakinya menjadi lunak seperti lumpur tebal dan Harry mulai tenggelam ke dalamnya.
Dengan susah payah Harry mampu menarik dirinya keluar dari lubang, tapi hal itu sudah cukup memperlambatnya sehingga dia tidak bisa menghindari mantra Moody berikutnya. Tidak mengherankan, itu adalah kutukan Cruciatus.
Pada mulanya Harry mengira aneh kalau Auror tua itu menggunakan mantra itu, tetapi Moody telah menjelaskan bahwa pelatihan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan dia melawan para Pelahap Maut dan rata-rata Pelahap Maut hanya benar-benar menggunakan beberapa mantra.
Kutukan Reducto adalah salah satu kutukan favorit mereka dan jika digunakan dengan benar bisa berakibat fatal. Namun dua mantra yang digunakan lebih dari itu adalah Cruciatus dan Avada Kedavra.
Rasa sakit akibat kutukan itu sangat brutal dan Harry tahu gurunya tidak akan menahan diri. Satu-satunya pilihannya adalah menyerah atau berjuang melewati rasa sakit. Harry memilih untuk berjuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Champion's New Hope
FanfictionIni dimulai selama Piala Api, dengan dua perubahan pada kondisi awal. Pertama, Hermione tidak mempercayai Harry ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memasukkan namanya ke dalam Piala. Dan kedua, Harry memiliki persahabatan yang aneh den...