Chapter 1 awal kemunculan

17 6 3
                                    

Di suatu ruangan yang terkunci dan tertutup rapat ada dua orang bernama Thor dan Thanos.
Ruangan itu penuh dengan kekuatan-kekuatan agar ruangan tersebut tidak bisa di tembus oleh kekuatan mistis. Thor adalah seorang penyihir yang di tugaskan untuk membunuh iblis, dan thanos adalah seorang manusia biasa tetapi iblis terkuat yang bernama hulk hidup di dalam tubuhnya

SELAMAT PAGI! "ucap thor kepada thanos dengan senyuman mematikan. Thanos pun terbangun."

Apa ini? "Ucap thanos yang masih setengah sadar sambil melihat sekeliling. Ia pun melihat thor, yang berada tepat di depannya"

Kau tampak seperti... "Ucap thanos"

Aku thor,adalah ketua kelas 2 di sma penyihir.

Penyihir......APA?? "ucap thanos dengan panik"

Krek..krekk...krekkkk...."thanos ingin menghajar thor lalu berbunyi tali yang di ikat di tangan thanos.ia pun melihat tangannya yang diikat kebelakang"

Ini bukan saatnya mengawatirkan orang lain,thanos. Eksekusi rahasia telah di lakukan padamu. "Ucap thor".

Kringgg..kringgg..kringgg "berbunyi alaram"

HUAAHHH "thanos terkejut dan terbangun"

Ternyata cuman mimpi..."ucap thanos"

Kejadian itu tidak di ceritakan oleh thanos kepada siapapun..lalu dilupakan..

Beberapa bulan kemudian...

"Rumah thanos"

driing...driingg..dringgg "telepon berbunyi"

Thanos pun mengangkat telepon itu.

Halo, ini dari pihak rumah sakit..

Aku thanos,yang baru saja menelepon...
Aku belum mendengar jawaban. Apa kakekku mengatakan sesuatu?

Itu aneh..aku sudah memberitahunya.tunggu akan kutanyakan. "Ucap perawat yang bertugas di rumah sakit itu"

Pak loki (kakek thanos) tidak pernah membunyikan bel perawat. "Ucap perawat yang lainnya"

Perawat tersebut pun pergi keruangan kakek thanos.

"Ucap perawat yang sedang memasuki ruangan pak loki" Pak loki,ada telepon untukmu. Thanos bertanya apakah ada sesuatu yang perlu di bawa...

BERISIK SEKALI!!. Katakan padanya dia tidak perlu datang. Nikmati kegiatan klub. Bergabunglah dengan klub. "Ucap pak loki dengan suara yang sangat keras. yang ternyata sedang menelepon para perawat itu. Suara pak loki terdengar di telepon thanos karena telepon thanos dan telepon perawat itu berdekatan.

Apa yang terjadi? "Ucap thanos".

Kau dengar itu thanos? Dan soal klub? "Ucap perawat itu"

Terima kasih. Aku akan kesana besok sore."ucap thanos dengan muka melas".

lalu beberapa hari kemudian Di suatu malam di SMA Pinaesaan ada seseorang berseragam Sma penyihir berjalan kearah belakang sekolah dan melihat sebuah lemari kecil yang lumayan tinggi..

plekk..plekkk..plekk..
"Bunyi langkah kaki.."

Lucu sekali menyimpan iblis tingkat tinggi di tempat seperti ini. "Ucap siswa itu. Ia mulai mendekati lemari itu dan ternyata itu tidak dikunci."

Apa??? Sreekk "bunyi lemari terbuka"

HAHHH?? SLEP SLEP SLEP SLEP "siswa itu mencari dan mengelilingi lemari itu tetapi iblis itu tidak ada"

Ia pun menelepon seseorang

Aku tak bisa menemukannya,Tempat penyimpanan ini kosong."Ucap siswa itu"

Kau serius?? Itu aneh. Mungkin berjalan jalan di malam hari? "Ucap seseorang di telepon itu sambil tertawa."

Aku akan memukulmu. "Ucap siswa itu."

Kau bisa kembali tanpa itu. "Ucap orang itu,lalu langsung mematikan telepon itu"

Aku akan memukulnya lain kali."kata siswa dari SMA penyihir itu"

Ternyata siswa itu hanya di kerjain oleh temannya karena siswa itu memang sering di tugaskan untuk mencari iblis iblis tersebut.
Namun akankah iblis tersebut akan di temukan?

BERSAMBUNG...












KEKUATAN MISTISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang