chapter 4

2 0 0
                                    

Aku sedang berduka."ucap thanos"

Maaf aku tidak punya waktu lagi. Benda iblis di tanganmu sangat berbahaya. Tolong segera berikan padaku. "Ucap banner"

Tempat iblis?

Yang ini.."banner menunjukan foto iblis itu"

Oh yang itu..aku mengambilnya. Aku tidak peduli, tapi temanku sangat tertarik. Kenapa? Itu berbahaya?

Banyak orang terbunuh dan hilang di wilayah ini. Sebagian besar karena benda iblis itu. Kebencian berkumpul  dengan mudah di sekolah dan rumah sakit. Rasa sakit,penyesalan,rasa malu, emosi negatif manusia adalah sumber iblis. Banyak sekolah merahasiakan pengusiran iblis.Yang kau punya itu salah satunya. Dengan penyimpan benda iblis seseorang bisa menghindari iblis lain. Pengusiran iblis hanyalah perbuatan buruk. Segelnya mengendur setiap tahunnya.benda yang kau punya di kelompokan benda yang paling berbahaya. Serahkan sebelum ada yang mati."Ucap banner"

Thanos langsung memberikannya. Tetapi ternyata itu kosong.

Dimana benda itu? Tempat ini kosong!!!

Sudah kubilang, ada pada temanku. Mereka bilang akan mengungkap kutukan itu malam ini di sekolah.

Banner pun kaget

Merekah akan mati.

Disatu sisi kevin dan nina sedang meneliti iblis itu yang dibungkus dengan kain tipis.di sekolah

Aku tidak bisa membukanya"ucap nina"

Apa kita harus menyelinap kemari untuk melakukan ini? Nyalakan lampunya"ucap kevin"

Tidak! Jangan merusak suasana.simulasi perasaan adalah inti dari kelompok ini. Jangan khawatir, tidak akan terjadi apa apa. "ucap nina"

Srek..

Aku sudah melepasnya. "Ucap nina"

Mereka berduapun menjadi sangat serius dan membuka perlahan lahan kain itu.

Kain itupun terbuka.yang ternyata adalah daging manusia.

Jari sungguhan? "Ucap mereka"

Tek. Lampu di ruangan itu mati. Lalu terdengarlah suara aneh dari langit langit. Mereka pun melihat keatas.

AAAHHHHHH! IBLIS!!!!!

Mereka pun berlari....tetapi iblis itu menangkap kevin dan hampir memakannya.
Disatu sisi banner dan thanos mendengar teriakan itu dan berlari ke sekolah.

kau tunggu saja di sini! Sangat berbahaya!! "Ucap banner"

Tapi....

Banner pun langsung berlari dengan cepat. Thanos pun terdiam beberapa saat..lalu terpikirlah bayangan kakek thanos. Dan thanos mengingat kata kata kakeknya sebelum kakeknya meninggal.

Kalau tidak hari ini kapan lagi? Aku harus menyelamatkan teman temanku!!!!!

Thanos pun langsung berlari ke sekolah. Dan banner telah sampai di sekolah dan melihat bahwa kevin dan nina telah di tangkap. Bahkan kevin sudah setengah tertelan dan nina hampir kehabisan nafas karena iblis itu memegang kepalanya.

Serigala keluarlah. "Banner mengeluarkan iblisnya. Iblis itu adalah iblis baik yang di ciptakan untuk membunuh iblis jahat.

Serigala itu langsung menyerang iblis itu tetapi itu tidak mempan,karena iblis itu sangat kuat.

Lalu.....chisrjehfhsjdjejdjsj kaca pun pecah. Ternyata thanos menendang kaca sekolah itu dari luar dan langsung menendang kepala iblis itu. Iblis itu langsung menjadi pusing.
Dan thanos langsung melepaskan nina dan mengeluarkan kevin. Thanos langsung menyelamatkan mereka dan memeluk mereka. Setelah nina cukup sadar thanos langsung menyuruh mereka untuk lari.











Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEKUATAN MISTISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang