chapter 2 awal kemunculan(2)

6 1 0
                                    

Keesokan harinya..di sekolah thanos....

Sudah hampir mulai...kau siap? Nina, kevin. INI DIA!!"kata thanos"

Hantu...hantu..katakan hewan apa yang di takuti ketua klub!.."ternyata mereka bertiga sedang bermain permainan jailangkung di dalam sebuah ruangan yang gelap".

Kupu -kupu...laut..."permainan itu mulai berjalan dan berarah malenjadi kupu - kupu laut"

Kupu-kupu laut? Payah sekali. "Kata mereka. Mereka pun tertawa sampai terbahak-bahak"

Duar...KELOMPOK PENELITIAN ILMU GAIB!!!"ucap ketua klub itu"

Ternyata mereka bertiga adalah kelompok penelitian ilmu gaib.

Hei, ketua aldo! Ada apa? "ucap thanos"

Bruk.."aldo menghantam tangannya kemeja yang berisi surat pemberitahuan"

Kelompok penelitian ini tidak punya aktivitas di dunia nyata. Kami akan mengambil kembali ruang kelompok ini sesuai pemberitahuan. "Mereka membaca surat itu"

Tolong segera pindah."ucap aldo"

Jangan remehkan kami, aldo.

Srekk..."nina mengambil sebuah buku di rak buku yang bernama kejadian aneh"

Apa itu? "Ucap aldo"

Muka mereka semua berubah menjadi seperti orang yang sombong.

Kau tau lapangan voli di sekolah ini yang ditutup kan? "Ucap nina"

Ya, karena semua pemain yang bermain di situ menjadi sakit. "Ucap aldo"

Bukankah itu aneh?? Pemain voli kuat dan sehat. Konon mereka mendengar suara aneh dan tangisan,sebelum mereka menjadi sakit. Mari kita lihat berita dari 100 tahun lalu ini. Hilangnya pak cliv dari suatu perusahaan pembangunan. Informasi saksi terakhir berasal dari lapangan voli itu,yang pada waktu itu masih dalam pembangunan."Ucap nina sambil menunjuk ke aldo"

APA?? "ucap aldo"

Semua kejadian aneh ini berasal dari arwah pak cliv yang di kubur di bawah lapangan voli. "Mereka bertiga berkata dan berseru dengan senang"

Bukan. Itu adalah virus corona."ucap aldo"

Mereka pun hening seketika.

Virus corona itu berjangkit pada hewan hewan dan para seranggalah yang menggigit pemain voli itu lalu mereka sakit."ucap aldo dengan bangga"

Mereka bertiga pun menjadi cemberut dan putus asa.

Lalu apa????kelompok ini mencoba mengungkapkan kejadian kejadian aneh. Itu berita yang penting kan?? "Ucap thanos dengan sangat kesal"

Ini bukan tempat bermain anak anak!!!masalah terbesar terakhir adalah..THANOS!. Kau bukan anggota kelompok ilmu gaib, tapi kau kelompok atletik. Jadi kelompok ini tidak memenuhi syarat minimum. Tiga orang seperti yang diberitahukan. "Ucap aldo"

Apa?? "Thanos pun heran"

Thanos....."nina dan kevin memandang thanos dengan kesal"

t-tiidak, a-aku mendaftar kelompok penelitian ilmu gaib. "Ucap thanos"

Aku yang mengganti pendaftaranmu."ucap pelatih kelompok atletik, yang baru masuk."

Thanos,, kau harus memenangkan lomba tingkat nasional ini."ucap pelatih itu"

Menyebalkan sekali! Berapa kali aku harus menolak?"ucap thanos"

Kau tidak boleh menolak."ucap pelatih itu"

Tidak boleh???"kata thanos"

Tapii...aku juga tidak jahat. Jika kau menang dalam lomba ini, aku tidak akan memaksamu ikut lagi. Mari bersaing dengan adil."Ucap pelatih itu"

Kedengarannya menarik. Ayo kita lakukan! "Ucap thanos dengan gembira"

Disatu sisi di lapangan voli itu ada seorang siswa dari sma penyihir. Dia adalah orang yang di kerjain oleh temannya.

Ada apa dengan lapangan voli ini? Ada mayat dikubur disana? Iblis ini sepertinya iblis tingkat dua. Aku tidak bisa menentukan lokasi iblis ini karena bau iblis ini terlalu kuat. Bisa jadi di bawah kaki atau jauh dari sini. Kutukan tingkat khusus ini terlalu sulit. "Ia pun melihat handphonenya yang terdapat didalamnya sebuah foto tempat iblis itu yaitu sebuah kotak kecil"

Siapa yang mengeluarkannya? Dimana itu sekarang? "Kata siswa itu. Lalu ia pun menyimpa handphonenya dan menuju kearah lapangan yang ternyata lapangan itu sedang ada perlombaan yaitu pelatih atletik dan thanos."

KEMARILAH!,,Tian(pelatih atletik) dan thanos akan bersaing!!."ucap orang orang yang berada di sekitar lapangan itu"

Boomm! "Suara bola yang menghantam tanah. Ternyata mereka akan bermain permainan tolak peluruh"

Baik!!empat belas meter!!"kata  orang yang mengukur sejauh mana lemparan tersebut"







KEKUATAN MISTISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang