.Jodoh pasti bertemu.
*****
Pagi hari yang ga ada cerah -cerah nya di apartemen prom sama captian.baru bangun mereka udah ribut gara-gara perkara naro gula,tapi kenapa garam yang ada di dalam nya.
"Prom yang bener aja ya Jing!,Lo kira nih nasi goreng rasa desert?"si captian marah di meja makan, sambil nyuap nasi goreng yang di buat sama prom.
"Lo protes Mulu! Siapa yang naro garam di tempat gula,naro gula di tempat garam.lo ya met!"si prom emang manggil captain sama Memet,nah kalo si captian manggil si prom,pom!.
"Lagian buat apa coba?Lo begitu naro gula isinya garem!"si prom balik marah sama si captain.
"Ya buat nipu semut,belakangan ini dapur banyak semut nya!"anjir si captain,emang tuh semut bisa baca Lo kira?
"Makan aja sih yang ada!"si prom masih gengsi sama masakannya.makan nya dia tetep makan tuh nasi goreng,walau rasa nya cuma manis
"Kaga enak jir!"anak dari fakultas seni ini malah bikin prom pusing,plis Lo diem dulu biar prom makan nasi goreng yang kemanisan ini dengan tenang!.
"Ya Udah,kaga usah di makan!"segampang itu,nih perut minta jatah anjir!.
"Gua tinggalin Lo kalo masih ngomel-ngomel,mau bareng ga?"si prom akhirnya menurunkan ego nya,buat ga makan nasi goreng yang kemanisan itu.
"Jangan tinggalin gue!"si captain buru-buru ke dapur buat nyuci piring bareng prom.
"Ntar Lo sapu sama pel nih apart!,gua mau kerja kelompok dulu di rumah si Ford sama fourth!"doi emang sibuk ngejar materi yang Bu namtan kasih.
"Kelompok apaan?"mulai kepo si captain,sambil cuci sendok terakhir yang ia pakai untuk makan.
"Fakultas gua mau ada acara pentas gitu,Lo jangan lupa liat ya!"titah si prom sama temen apart nya.
"Iya kalo Sempet!"cengengesan dari captain mengatakan kalo dia males buat keluar,cuma buat liat prom pentas.
"Lo sama Lisa gimana?"si prom ngambil tas yang ada di bangku ruang tamu,dan berjalan beriringan dengan anak seni itu.
"Baik ko,semoga Lo cepet nyusul pacaran!"si prom yang di bilang gitu langsung berjalan cepat,dia males kalo bahas pacar.karena dia jomblo.
"Kaga minat!"si prom langsung menyalakan mesin motor nya,buat bonceng si captain yang menjadi sahabat nya.
....
Si Gemini gini hari lagi sibuk makan buah sambil nonton anime di layar handphone nya.satang lagi nyapu apartemen.begitu keseharian gemini satang kalo lagi ga ada kelas,terus cabut.
"Lo kasih id line gua sama temen Lo!"mampus.gemini tau kalo dia ngasih id line nya sama fourth.
"Gua kan bilang,itu privasi gue kalo Lo mau ngasih seenggaknya nya kasih tau gue?"si Gemini kayak nya risi sama chat nya si fourth.
Sambil nyapu si satang langsung ngedumel"emang ngapa sih gem,padahal kan Lo banyak yang naksir! tapi lo kaya gasuka sama orang yang suka sama Lo!"jelas lah,selain keluarga dan temen,Gemini ogah banget buat balas chat atau ngobrol sama orang yang baru di kenal.
"Gua harap ini yang terakhir kali nya Lo ngasih tahu apapun tentang gue ke orang lain!"si Gemini kayak nya marah,tapi yang chat temen nya si satang,jadi lumayan lah buat tambah temen.
"Iya gem,gua minta maaf!"si satang masih nyapu,kan satang kasihan sama yang suka Gemini,tapi kaga di balas sama Gemini.
"Sono Lo belanja,masakin gue!"nyuruh bisa banget nih bapak Gemini,kalo bikin sendiri kaga mau!.
KAMU SEDANG MEMBACA
arsitektur vs teknik
Fanfictionsatang adalah mahasiswa arsi yang ga pernah nyangka bakalan suka sama mahasiswa teknik. tapi Winny susah banget di deketin nya... sebagai uke..eh tapi gapapa lah di panggil uke.yang penting uke nya Winny. inget satangwinny#satang enak aja winnysatan...