empat|si paling

79 4 0
                                    

                       .hari yang ribut.

Vote nya boleh dong,masa baca Tampa vote and komen.

***

Sekarang anak teknik udah menjadi si paling buat anak arsi.gemini paling kece,Mark paling gokil,aun paling peka,Captain si paling bucin.nah si Winny nih si paling ngegas.

Gimana engga coba,si satang pas ngasih ice cream rasa coklat.dia ngomong ini itu, merembet sampe ke penemuan dini,aneh emang.

"Sat!"umpat si winny,melihat postingan cutie.cewek yang udah satu Minggu pindahan dari fakultas Dokter ke teknik.

tuh kan bener kata gue juga apa!

Gemini sampe loncat sama silat dia,untung bakso nya engga tumpah,coba kalo tumpah.gemini ga akan maafin satang sampe tujuh turunan.

"Ngapa Lo?"beda sama aun yang sabar sampe nenek nya jadi perawan lagi.sabar nya udah kelewat batas.

"Gua pengen labrak tuh cewek!"si Winny banting hp nya,eh tunggu!.untung ada Gemini yang balik ngegas sama Winny.

"Eh tuh hp belom lunas!"Gemini sambil membulatkan mata.

"Tenang,santai aja ga sih!"si aun sama Gemini sambil menuntun Winny narik nafas buang.udah kaya mau lahiran.

Akhir nya si Winny mau duduk,terus nyomot kentang goreng,tenang ini punya Winny ko.

"Kenapa sih?"si captain lagi minum air kelapa yang nikmat nya tiada Tara.

"Masa si cutie itu bilang,gua sama dia jadian!"gimana semua temen nya Gemini ga terkejut coba,si Winny udah jadian?.

"Beneran jadian Lo?"si Gemini ngambil bungkus rokok,lalu isap tuh rokok sampe abis.

"Ya kaga lah Jing,gua cuma sama satang doang!"ah si Winny suka sama satang,padahal kemaren aja Winny bentak satang pas di parkiran cuma perkara beli es pas lagi ujan.

"Demi apa Lo!,Lo suka sama satang?"temen satu kasur nya heboh,dan yang lain juga pengen kopral kata nya, gara-gara Winny satang sih!.

"Em..,itu gua sama satang mau nyari gitar!"alah ngelak aja Lo,muka Winny emang tengil,tapi kaga bisa tuh muka dia ajak boong.

"Kaya bajay!"si aun menatap Winny sampe males gitu,kaga bisa di bohongin tuh si aun.

"Guys!"Si fourth and the geng,lari sambil bawa minuman dari cytime.

"Ko makan di sini?"aduh takut para cewek teknik pada ngebully mereka.

"Kayak nya enak makan di fakultas teknik,oh ya mau ga?"si satang nari duduk,terus nawarin Winny minuman.

"Makasih!"si Winny nyedot minuman nya,terus Winny liat satang sambil senyum.

Ada cewek bikin darah tinggi,ya itu cutie and the geng datang sambil heboh banget,nyamperin Winny sama temen-temennya nya.padahal di situ ada fourth sama temen-temen nya.

"Hai!"dih si cutie langsung nempel sama Winny,sambil dorong satang lagi,nyempil kaya orang ke tiga.

"Hem!"si Winny fokus ke makanan aja deh,geli dia sama cewek cupcake kaya gitu,sok centil.

"Gem!"si larin senyum sama Gemini,padahal di bales juga engga.males banget dia kalo di senyumin kalo bukan sama fourth.

Si aun mah sok cuek emang,dia ga ngasih tempat buat cane,yang lagi diri di belakang nya.hus jauh-jauh lo.di sini ada prom.

Ford menatap malas sama cewe yang lagi minum dari botol bekas Mark,udah gitu megang-megang rambut nya Mark.

"Sono Lo!"si Mark akhir nya melepaskan tangan si love yang lagi lagi megang-megang pipi nya,kaga ada harga diri nya Lo jadi cewek!.

arsitektur vs teknikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang