lima| teknik nyebelin

86 5 2
                                    

.lagi marahan.

...

Seminar seni di museum buat para anak arsi kegirangan,kan hari ini bisa liat-liat lukisan gitu.

"Gua seneng banget!"si Ford merhatiin sudut ruangan museum,tapi hp nya bunyi terus dari tadi.

"Ford itu hp Lo bunyi,silent kek!"si fourth toyor kepala nya Ford,tapi sahabat nya kaga marah,ada kaga sih sahabat kaya Ford yang kaga baperan?.

"Paling si Mark,udah ah males gue!"si Ford maju aja deh,biar ga di tempat lukisan yang dia udah pandang dari tiga puluh menit lalu.

"Lo semua jangan ada yang bales atau angkat telpon dari anak teknik,mereka semua bangsat!"si prom mulut nya kaga pernah di sekolahin,emang bener sih anak teknik itu playboy cap kaki gajah.

"Sat,berisik jir!"eh ada view temen sekelas mereka lagi di belakang,masalah nya satang and the geng,ngomong nya kaga bisa santai.

"Ya udah sih,pergi aja sana!"si Lisa emang bukan anak seni,tapi anak teknik mesin yang selalu ikut kegiatan kampus.

"Lo udah makan Lis?"si satang yang dari tadi diem,langsung bawel kalo udah laper.tuh bukti nya dia ngerengek minta beli bakso atau apa lah yang bisa di makan.

"Lo diem dulu deh tang,gua pusing!"si fourth lagi pusing beneran nih,dia udah kaga kuat.masuk angin kayak nya,karena kena AC.

"Minum obat dulu!"si prom langsung cabut buat beli obat,satang ikut dong biar bisa cari makan.

"Tang gue yang beli,Lo tunggu aja!"si prom lari ke stand yang ada di museum.satang di suruh nunggu di sebrang.

Satang bosen banget nunggu prom yang belum kelar beli obat plus makan,jadi dia buka akun sosmed nya,terbuka sosmed burung biru.

Di sana nampilin Twitter nya Winny,nah postingan 6 menit lalu,yang menunjukkan Winny lagi foto bareng cutie.pengen komen jahat,tapi satang anak baik.

"Hayo!"suara prom akhir nya yang membuat satang menutup hp nya.

"Kenapa?"si prom sama satang lagi jalan beriringan,liat muka satang yang kaya banyak utang gitu,alias kusut.

Makan Berger sama latte enak bener,tapi satang dari tadi nunduk aja,udah kaya sama atasan aja si satang.

Si satang melirik prom,"anak teknik nyebelin ya!"si prom masih ngegigit Berger nya,oh prom ngerti kenapa satang kaya orang sariawan,puasa ngomong.karena anak teknik.

"Bangsat emang?"tuh mulut cabe,ngumpat mulu"cihh"si prom nambahin kaya orang ngeludah.

Mereka berdua lanjut jalan,sambil ketawa-ketawa,itu buat ngelupain anak teknik yang sat.

"Lama bener!"si Lisa ngambil dompet nya di tas,kayak nya doi mau gantiin uang satang yang traktir mereka Berger.

"Eh ga usah!"si satang emang ga suka,ntar di sangka kaga ikhlas lagi.

..

Ford sama fourth nyari tukang sate di Deket kosan,eh Gemini Sam Mark keburu Dateng bawa nasi goreng,ya gapapa deh.yang penting kenyang.

"Udah ya marah nya!"si Gemini liatin fourth yang lagi makan di bangku teras kosan.

"Kemaren sama anak kedokteran,sekarang sama anak arsi,besok sekalian ke anak hukum!"si fourth emang pedes banget,kan kemaren Gemini bilang dia cuma kesian aja.

Mark di tatap sinis sama Ford,bikin hati Mark jadi sakit,cowok imut nya jadi marah gara-gara dia ngasih minum sama cowo yang Mark juga kaga tau itu siapa.

"Cemburu ya!"si ibu kos Dateng,sambil ngipas rambut nya,yang udah di konde sedemikian rupa.

Eh si ibu kos pergi aja dari rumah nya,ntar ada yang julid sama anak kosan nya,terus engga betah pengen pindah,penghasilan buk kos jadi berkurang,oh no.

arsitektur vs teknikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang