.kemana aja yang penting sama kamu.
***
Pas udah keluar kelas,si satang di tungguin sama mas crush yang lagi duduk sambil makan cimol yang di beli di depan kampus.
"Nungguin ya!"satang tersenyum manis lagi anjir,buat Winny jadi ga fokus makan cimol nya
"Lo mau?"Winny ngasih cimol nya sama satang,tapi satang ga enak sama winny.ga jadi deh.
"Engga makasih,hayo kita pulang!"sabar satang!kaga ada yang mau ambil juga Winny nya.
"Sekarang gua aja ya yang anter jemput Lo,nanti Lo jadi sendirian,kan si Gemini udah anter jemput si fourth"bener juga kata si satang,ini kesempatan buat satang lebih dekat lagi sama winny
"Si satang mana?"lah Gemini nongol sama fourth yang ga tau abis apa,baju nya Ampe basah kuyup gitu?
"Abis ngapain Lo sama Gemini?"curiga kalian abis ngobe bareng!
"Gua ke cebur kolam berenang anjir!"oh bilang dong,kalo Gemini nyelametin fourth yang abis kecebur kolam berenang.
Si fourth sama Gemini langsung ke toilet kampus,di tinggalin sama Winny sama satang.yang mau beli buku di toko buku.
"Nama panjang Lo Winny aja?"si satang penasaran sama nama panjang Winny,kan ga lucu kalo Winny the Pooh!
"Winny thanawit!"oh nama nya bagus,kirain beneran Winny the Pooh.
"Kalo panggil thana boleh?"si satang emang beda dari yang lain,karena.winny belum pernah di panggil thana sama siapapun.
"Boleh!"cuma gitu ajah reaksi nya,kaga protes gitu.atau pengen di panggil lain,sayang misal nya.itu sih mau nya Lo tang!
"Lo mau beli buku di mana?"Winny akhirnya bertanya,dari tadi kek ini kan yang beli satang,ya satang lah yang nentuin toko buku nya.
"Di mana aja!"nah kan si satang kaya perempuan aja,jawab nya di mana aja,bikin bingung
Makan sambil di liatin sama mas crush,bikin hati ini dag Dig dug gimana gitu.soal nya doi di kuncir di bagian poni bikin satang liat nya seneng banget.lucu juga si Winny kalo di kuncir poni nya.
"Tang ga makan?"ya elah baru juga ngayal jadi pacar nya mas crush,malah di rusak sama doi.
Satang ngambil nasi sushi yang ia pesan,mereka lagi ada di restoran jepang yang terkenal dengan sushi nya yang enak!
Satang yang makannya bar-bar,jadi belepotan sampe ke pipi.winny liat tuh!.jangan suka sama model lan kaya satang,yang masih kaya anak kecil!"di pipi nya kotor,aku elap ya!"aduh si Winny perhatian bener.
"Eh iya!"kan bikin satang salting, tanggung jawab woy!.muka satang udah kaya tomat,Alisa merah.
..
Gemini sama fourth udah ada di kosan nya fourth.tadi nya mau mampir kemana dulu gitu,tapi si fourth pengen di rumah aja kata nya.
"Gem!"si fourth Dateng sambil bawa teh anget buat Gemini,cowok yang manis itu udah mandi juga.terligat dari wajah nya yang seger.
"Eh,aku minum ya!"si Gemini ngambil cangkir teh yang ada di meja, fourth ikut duduk sama Gemini.
Si Gemini jelalatan emang,dia lirik kemana-mana.fourth langsung berdehem buat nyadarin gemini yang senyum sambil liat ke sekeliling.
"Eh fourth!"si Gemini tersenyum Canggung, cowo di samping nya langsung nyender ke kepala bangku.
"Gemini,Lo mau ga anter gua beli es Boba yang di supermarket Deket kampus!"si fourth emang pengen banget beli es Boba yang menjadi langganan nya di kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
arsitektur vs teknik
Fanfictionsatang adalah mahasiswa arsi yang ga pernah nyangka bakalan suka sama mahasiswa teknik. tapi Winny susah banget di deketin nya... sebagai uke..eh tapi gapapa lah di panggil uke.yang penting uke nya Winny. inget satangwinny#satang enak aja winnysatan...