Eps 4 - Bang Togap si Welder Perkasa chap 2.

4.1K 9 1
                                    

Siang itu nisa ditugaskan kabag ny utk mengambil laporan milik subcont cv. WI yang sedang menjalankan proyek pembuatan tanki baru di pabrik di kantor cv tersebut. Lokasi nya berada di lapangan dekat subcont tersebut membangun tanki baru milik perusahaan.

Setelah menerima beberapa file laporan, Nisa hendak keluar kantor itu sebelum tubuh nya menabrak dada bidang seorang lelaki.
File yg dipegang ny jatuh semua.
"Maaf pak" kata nisa sambil merapikan kembali file yang terjatuh.

"Ohh Nisa" nisa menoleh saat tau yang ditabrak ny adalah bang togap.

"Eh bang, maaf bang td nisa ga liat" kata nisa .
"Jadi bang togap yg ngerjai proyek tanki ini" tanya nisa sembari mengambil file yg juga dibantu oleh bang togap.

"Ya inilah kerjaan abang, panas2an, ngelas" bang togap sambil mengusap keringat di dahi nya...

Ingin sekali buat nisa utk mengusap keringat yang menetes di tubuh kekar nya bang togap.

"Kalau gtu nisa balik ke kantor depan dulu bang"
Nisa pun berlalu...

Togap terus memperhatikan sampai bayangan nisa dikejauhan menghilang.

"Kau lah togap, ada nampak cewe bening sikit pun udah tak konsen kau,
Padahal td sebelum masuk udah ngambil jatah kau kan sama yanti"
Salah satu rekan togap meledek.

Togap yang walaupun memiliki istri dan 3 orang anak,
Tp kebiasaan ny memainkan perempuan masih belum berubah sejak dia msh SMA dulu.

Pagi tadi, yanti, pekerja kedai nasi langganan togap makan siang, digoyang nya sampai janda kembang itu kewalahan. Buk Mar sipemilik warung pura2 tidak mengetahui, apalagi anggota2 togap semua jd langganan Bik Mar. Justru bik mar memarahi wanita itu kalau tidak mau melayani birahi si togap.

sore itu buru2 togap membereskan pekerjaan ny sebelum bel pulang.
Janji ny sama yanti utk menggoyang ny sekali lagi sebelum pulang tak dihiraukannya.
Togap buru buru keparkiran utk  bersiap2 mengambil motor vixion nya.

Togap ingin memastikan sore ini nisa pulang dalam boncengan nya.

"Bang togap?" Kata nisa saat melihat togap berhenti di depan nya.

"Daripada sempit2an dj angkot, ikut abang bonceng pulang, cemana?"

"Ga usah bang, ngerepotin abang, nnt abang  terlambat pulang"
Nisa merasa segan jika harus menumpang, takut klw ada orang yg melihat, takut klw nnt ada keluarga togap yg melihat.

"Udah ga ngerepotin, itupun searah ny kita pulang, itung2 bantu bensin abang juga nya" kata togap merayu nisa, dia berpura2 butuh uang bensin agar nisa tidak merasa segan menumpang pada nya.

Akhirnya nisa luluh, dia naik ke atas motor vixion hitam itu.
Dipegang ny pundak togap.
Diletakkan  ny tas selempang ny diantara punggung togap dan dada nya.

Ingin rasa nya togap memindahkan tangan mulus itu ke pinggang ataupun perut nya.

Ingin rasa nya togap memindahkan tangan mulus itu ke pinggang ataupun perut nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nisa - Mama Muda KesepianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang