Saat Togap membuka kaos dr badannya, bukan saja otot2 badannya yang terlihat kokoh, tp juga bbrp bekas luka di punggung, di pingganya nya, dan ada pula tatto kecil di lengan kiri nya.
Sepasang mata nisa memperhatikan dengan gugup kokoh ny bada pria itu, ingin rasa nya jari2 halus nan putih itu meraba otot2 badan itu. Melihat nya membuat nisa merindukan dekapan perlindungan pria perkasa.
Luka pada bahu kiri bang togap yang diakibatkan besi beam yg ditabrak togap td siang membiru dan sedikit bengkak.
Jemari halus nisa mengoleskan salep luka pada luka togap.Sambil merokok dan sekali sekali menyeruput kopi, Togap memperhatikan nisa.
Betapa perhatian nya bidadari itu pada nya, meski selama ini banyak wanita yg hadir di kehidupan ny tak sedikit yang memandangnya hanya sebelah mata pada nya.Lelaki miskin, jelek, begitu yang diingat nya saat dia dulu msh bekerja mocok2 sbg tukang las di bengkel2. Gadis impian yg dulu masih lajang dia dekati meninggalkan nya begitu saja saat gadis itu dipersunting lelaki kaya dengan sinamot yang tak sanggup diberikannya.
ilutrasi Bang Togap pekerja keras
Dan bila saat ini, dia sudah dipercaya menjadi mandor di perusahaan subcont dan kehidupan nya membaik, tak ayal banyak pula wanita yang menggoda dan mendekati nya semata untuk memoroti isi kantong nya.
Setidak nya istrinya lah, perempuan yang tulus mendampingi yang sudah memberika 3 org anak. Istri togap memang tipikal wanita batak, yang keras kepala tapi bisa diandalkan, bisa mengelola uang sampai akhirnya kehidupannya menjadi lbh sejahtera sekarang.
Meski pun togap bukanlah suami yang baik dan masih selalu bermain2 dengan wanita lain, tapi Togap tetap lelaki batak yang bertanggung jawab, tak pernah sedikitpun kebutuhan istri dan anak2 nya dikesampingkan.
Hanya saja, istrinya sangat kaku, pemalu soal urusan ranjang, dan bahkan kurang memanjakan dirinya.
Maka perhatian kecil yang diberikan Nisa pada togap membuat jiwa togap gelisah, dia tak pernah jatuh hati lagi pada wanita, tak pernah dilibatkan perasaan ny saat berhubungan dengan wanita lain.
Tapi gelora2 asrama menjadi tumbuh bersamaan jemari2 mulus nisa mulai memijit mijit bahu nya.
"Abang ga pegal tangan nya krn td boncengin adek?" Tanya nisa sambil jari2 nya mulai memijit mijit otot lengan dan bahu bang togap
"Ya pegal juga lah apalagi td abang ngawas anggota ngelas di atas tanki"
Togap agak malu2 ditanya nisa begituDengan perlahan jemari2 nisa menjelajahi otot2 punggung Togap, agak gemetar tangan nya krn degup jantung yang semakin memompa lbh kencang, sudah lama dia tak merasakan hangat nya tubuh pria dewasa, suami nya yang cuek di perantauan tak pernah memuaskan birahi tersembunyi di jiwa nya.
Pak cipto yang pernah mencumbu tubuh nya pun seakan hilang tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nisa - Mama Muda Kesepian
Romancepetualangan Nisa, mama muda yang sering ditinggal suami yang bekerja di luar pulau