05. gabut

52 13 14
                                    

Sekarang Minho lagi rebahan males di sofa depan, sambil nonton tv dan Jisung yang lagi duduk jugabpastinya.

"Cil gue gabut nih." Minho berujar dengan kepala ngadep Jisung.

"Lah terus? Aku harus bilang waw gitu??" Jisung nanya dengan muka nyolot.

"Bocil bangsat ya gini ini modelannya, udahlah anjir mau pergi aja gue," kata Minho yang udah berdiri.

"Mau kemana? Ikut!" Seru jisung yg ngikut berdiri.

"gak gak gak, rese lu jadi orang, diem di rumah aja gih, nonton sana!" Ketus Minho terus berjalan menjauh.

"Gak mau!!! Mau ikut, nangis nih!!" Rengek Jisung sambil megangin tangan Minho.

"Nangis aja sono."

"Hiks... kak Minho...hiks.. jahat.."

LOH ANJIR?! KOK NIH BOCIL MALAH NANGIS BENERAN??  batin Minho.

"Iya iya boleh ikut! Udah jangan nangis ya, nanti beli es krim kita." Bujuk Minho sambil ngelus rambut Jisung.

"Hiks.. beneran?" Tanya Jisung.

"Beneran, gue beliin dua malahan!" Kata Minho.

"Sip! Ayo kak!!" Seru Jisung sambil ngusap ngasal wajahnya yang basah akibat air mata.

Minho cuma ngehela nafas terus pergi ngambil dompet sama ponselnya di nakas depan abis itu ngajak Jisung keluar.

Pintu udah dikunci, tinggal jalan aja udah. Sekarang tujuan Minho nemuin temennya yang lagi nongki di taman.

Bocil Dongow | MinSung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang