bab 3

343 23 3
                                    

Skip 10 tahun kemudian

Terlihat seekor anak kecil yang imut dan juga lucu sedang bermain" disekitar taman dan dia tidak sengaja melihat anak kucing yang begitu lucu dan unik karena warna matanya berbeda".

"Abang tengok nih (name) jumpe kucing kecil!"-(name)
"hum? mane? Oh iye lah, comel nyee!.."-oboy
"abangg.. boleh tak (name) pelihara kucing nih.?"-(name)

Ucap (name) sambil mengeluarkan jurus puppy eyes nya yang bikin Boboiboy mau tak mau harus mengikuti adik tercintanya, karena klo tidak di turuti adiknya akan merajuk seharian seperti saat itu.

Flashback.

"Abangg!! (name) boleh pergi main??"-(name)
"Tak, tak boleh. diluar sana ada banyak penjahat lohh, Abang tak nak (name) kene culik.."-oboy

Ucap Boboiboy khawatir, (name) yang mendengar itupun langsung ngambek dan pergi ke kamarnya.

Malam harinya

"Boboiboy tolong panggilkan (name) boleh? Dah nak makan malam nih"-mara
"hum, baik Bu!"-oboy

Boboiboy pergi ke kamar (name) dan mengetuk pintu kamarnya.

"(name)!! jom makan malam, hari ini ibu masak (f/f) lohh!"-oboy

Tidak ada jawaban dari adiknya itu lalu dia pun kembali ke ibunya dan menceritakan ada apa dgn (name).
mara yang mendengar itu pun membawakan makanan ke kamarnya (name).

"(name).? jom makan dulu kmu belum makan dari sore lohh.."- ucap mara khawatir
"(name) gak mau, (name) ga napsu makan ibu.."-(name)

mara yang mendengar itupun tersentak kecil, dan mengingat kembali waktu Boboiboy menceritakan tentang kejadian tadi sore dan mara pun tertawa kecil sambil mengelus" kepala (name).

"Ibu kenapa ketawa? ga lucu lohh!.."- ucap (name) yang sedang menahan nangis nya.
"hahaha.. iyaa² ibu minta maaf, jadi (name) ngambek sama abang oboi gara² ga di izinin main ya.?"-mara

(name) yang mendengar itu langsung mengangguk sambil mengembungkan pipinya dan itu terkesan lucu bagi mara, mara pun menjelaskan betapa bahaya nya diluar sana yang banyak sekali penjahat maupun penculikan. (name) yang mendengar itupun ketakutan dan menangis gara" takut.
mara yang melihat itu langsung menenangkan (name) sambil mengucapkan kata" lembut nya yang membuat (name) tertidur.

Flashback off.

(name) yang diperbolehkan memelihara kucing nya pun bahagia dan membawanya masuk ke dalam rumah dan Boboiboy hanya bisa tersenyum pasrah dan mengikuti adik tercinta nya.















boo, bab 3 nya udh ada nih. maaf ya aku udh lama ga up soalnya aku sibuk dengan dunia RL ku dan aku juga udh pengen lulus masa" SMP. jadi nya aku udh mulai sibuk maaf yaa..

dan maaf juga klo cerita nya ga nyambung.. byee all see u later!.

BoBoiBoy x Readers (Seasons 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang