bab 4

331 21 0
                                    

Beberapa tahun kemudian.

(btw disini Boboiboy tinggal di rumah tok aba ya, dan (name) tetep tinggal di KL oke? bagi yang bingung (name) sama Boboiboy LDR-AN yaa.)

"humm.. kira² abang lagi ngapain yaa..? (dan kapan jalan cerita ini dimulai?)" - ucap name dan membatin.

name yang lagi ngelamun pun mengingat percakapan dia bersama sih zero. (pemandu nya disini, dan aku malas bikin flashback jadi mon maap yee 😁🙏🏻)

"(Aku punya kekuatan kan? jadi kepengen nyoba!..)"-ucap name dan tatapan nya berbinar.
"kita coba elemen apa dulu yaa.. humm, air aja kali ya.? okeh waktu nya mencoba!..)"

name pun mencoba menggunakan kekuatan airnya dgn menenangkan pikirannya dan munculnya sebuah bola air yang lumayan gede, name pun membuka mata nya dan tatapan nya berbinar karena bisa mengeluarkan sihir airnya, dia pun kesenangan dan tidak sengaja melempar kan bola air nya ke jendela.

"sugoii!! yosh! waktu nya latihan lagi!.."-ucap name semangat.

name pun terus latihan tanpa ada yang mengetahui kalau name punya kekuatan bahkan keluarga nya pun tidak ada yang tau karena name anak yang pendiam dan pemalu jika di publik maupun di keluarga nya.

15 tahun kemudian.

saat ini name sedang membaca novelnya di dalam kereta sambil mendengarkan musik (f/s), dia tak sabar untuk segera menemui atok nya.

(kalian gak salah baca kok, name pergi ke pulau rintis demi siapa? demi ketemu sm atok nya. asli nya pengen ketemu ma kaizo.)































Ayo scroll aja terus





















EA































Buat yang jadi teman nya name bkln ku bikin kok tenang aja, tapi ga bkln muncul sesering mungkin sih..




























































tamat! nanti ku up lagi kok.
klo aku niat sih, soalnya author nya lagi dikejar uprak maaf ya.. dan kemungkinan author bkln jarang up gara" pen lulus.. 😔☝🏻

Jadi segitu aja ya teman" bye semuanya! Maaf klo ada kesalahan kata/ga nyambung ya :).

aku up nya malam" sih :).

BoBoiBoy x Readers (Seasons 1) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang