setibanya name di pulau rintis dia turun dari kereta nya sambil membawa kopernya, dia melihat kesana kemari mencari atok nya dan tidak ada tanda" bahwa atok nya belum tiba.
"huh, atok belum ada ya.? yaudah deh mending ku tunggu aja.."- name
ucap name sambil menunggu atok nya dikursi yang ada disana dan mendengarkan lagu kesukaan nya.sementara itu disisi lain..
"Aduh atok terlambat nak jemput cucu kedua aku!?.."- tok aba
tok aba pergi menggunakan motor legend nya ke arah stasiun kereta dengan terburu" tapi dia cukup berhati" kok.sesampainya atok distasiun kereta dia langsung mencari cucu tersayang nya dan dia menemukan name yang lagi menunggu atok nya ditempat duduknya.
"name?"- tok aba
"humn? atok?..."- name
name yang melihat ada atok nya pun langsung lari ke arah nya untuk memeluk nya."rindu atok.." - ucap name yang lagi menahan nangis nya.
"atok pun rindu juga name.."- ucap tok aba membalas pelukannya name dan mengelus rambut name dengan lembut."sudah yuk kita pergi kerumah atok, atok dah tak sabar dengar cerita name di KL.." - ucap tok aba melepaskan pelukannya dan mengelus kepala nya name
"ayok! name juga udah tak sabar nak cerita dengan atok!.."- ucap name dengan aura berbinar dan keliatan lucu bagi mereka yang melihat keakraban cucu dan atok nya itu.skip pas sampe dirumah atok nya.
"rumah atok masih sama aja yaa, name jadi rindu kat sini dimana kita foto bersama ayah dan mama.." - ucap name dengan wajah sendu nya.
"dah² jangan sedih lagi oke? kan udah ada atok disini yang selalu menemani name.." - ucap tok aba yang mengelus kepala nya name dan tersenyum lembut kepada cucu tersayang nya.name yang melihat itu langsung menangis dan memeluk atok nya dengan erat dan dia menangis dalam diam. atok yang melihat itupun langsung memeluk kembali dan ikutan menangis walaupun cuman sedikit keluar air mata.
oke segitu aja dari author, arigato minna yang udah vote dan menambahkan cerita ini ke fav nyaa. maaf ya klo ada kesalahan kata yang buat kalian ga nyaman atau cerita ini ga nyambung.
dan klo ada typo bilang aja ya, insyaallah aku bakalan gercep nanggap respon kalian.oke sih itu aja yang aku nak sampai kan, byee minnaa.
see u laterrr!!.. :D.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy x Readers (Seasons 1)
Fiksi Penggemarjadi kali ini author bkl bikin cerita BoBoiBoy x readers yak y mumpung gabut sih :v semoga aja rame :D "dimana ini?"-name " bknnya tadi aku lgi sekarat yak? "-name " kau sdng berada di perbatasan dimensi, dimana hanya orang terpilih yg bkl kesini "...