prolog

16 3 1
                                    


HAPPY READING ALL<3







RANVIER‼️
MOTTO: Duduk sama rata, berdiri tanpa raja.





Pasal ranvier.

1. Paling di takutin satu angkatan dan kaka kelas juga!

2. Selalu bikin masalah di SMA Bhakti Nusa.

3. Di larang duduk di bangku kantin paling pojok kanan.

4. Harus nurut dengan semua perintah yang di perintahkan salah satu anggota ranvier.

5. Selalu ada target incaran setiap tahun nya.

6. Kejam dan tak punya hati.

7. Anggota paling arogan ada di Agara Reynand.


Thalita masih terbelakak atas informasi yang di tunjukkan kepada nya melalui benda pipih milik fila,sebuah sesuatu yang sangat tak masuk akal menurut dirinya.

Tak habis pikir bisa-bisanya di sekolah seperti ini masih saja ada murid yang berlagak seperti preman, bahkan jika ada sebutan yang layak dari seorang preman,itu lebih pantas di berikan kepadanya.

"Gilak fi,ini beneran?,ga ngarang bin ngasal kan?". Selidik Thalita penuh rasa penasarannya yang mendalam.

"Beneran lah tha,masa gue bohong ke lo sih".
Jawab fila dengan antusias memberi respon.

"Gue kira sekolah kita gabakal seangker ini sih". Ujar Thalita dengan berlagak ngeri nya membayangkan dirinya menjalani hari-hari dengan berbagai tekanan.

"Nah makannya,pesan gue sih, mending lo gausah kenal sama yang namanya aga itu, apalagi Lo masih murid baru disini lagi".

"Maksud lo Agara Reynand itu?".

"Ya iyalah terus siapa lagi nyet, soalnya mereka bakal sekelas juga sama kita tha".

Thalita masih menimbang-nimbang perkataan yang telah di jelaskan oleh teman sebangkunya tersebut, di sisi lain ia penasaran dengan sosok yang bernama Agara, terselip sebuah rasa ingin tahu yang besar di balik kekejaman yang telah dilakukan oleh raniver.

Karna pikir nya,tak mungkin ada sebuah target,juka tak ada sebab bukan?

Tanpa sadar dirinya telah melamun hingga tak terdengar suara bel pertanda jam pelajaran kedua telah di mulai,para siswa siswi yang tadinya masih asyik dengan berbagai kegiatan masing-masing yang mengisi waktu istirahatnya pun,kini telah berhamburan untuk segera memasuki kelasnya masing-masing,yang tentunya hal tersebut membuat fila merasa penasaran dengan apa yang ada dalam isi pikiran temannya yang satu ini, hingga menyebabkan nya melamun tanpa menghiraukan bel sekalipun.

"Hey,dah bel nih,dahlah gausah dipikirin dulu kali". Sontak Fila mengejutkan Thalita yang masih terbawa oleh isi pikirannya yang entah tengah memikirkan apa.

"Iya iya yaudah yok".








HALLO GUYS IM COMEBACK 🙌🏻
.
.
.
.
.
HAYOO GIMANA NIH SAMA PART AWAL NYA??

MASIH PENASARAN KAN SAMA KELANJUTAN BAKAL SERU SIH ASLI

USUL TARGET BUAT UP DONG DARI KALIAN!!

COBA TEBAK NIH ALUR CERITA NYA BAKALAN GIMANA NIH??

KIRA-KIRA SI THALITA BAKAL NEKAT GA NIH BUAT CARI TAU TENTANG AGA YA🤔

OWH IYA KALIAN JUGA BISA BACA VERS AU NYA DI INSTAGRAM AKU YAW DISINI👇🏻
(@anggidshifa_11)

KALO KALIAN SUKA SAMA CERITA INI JAN LUPA BUAT KASIH SARAN KE TEMAN-TEMAN KALIAN YAAA.....
.
.
.
.
.
.
.
SEE YOU IN NEXT CHAPTER 💓💝🌷









AGATHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang