BUDAYAKAN VOTE DI AWAL YAW BIAR GA LUPA HEHEW...
.
.
.
.
.
.
.
.
.GIMANA NIH PADA GA SABAR KAN NUNGGU UP NYAA
SEBELUM KALIAN BACA BOLEH DONG MINTA ABSEN NYA DULU
KALIAN BACA NYA HARI APA?
JAM BERAPA?
SORE,PAGI ATAU MALAM?
MAKASIH YA BUAT YANG UDAH RESPON 🤍
HAPPY READING<3
___
Hari Senin merupakan dimana hari yang memang paling banyak tak di sukai oleh para siswa ataupun siswi ketika bersekolah baik dari tingkat SD, SMP, hingga SMA pun terkadang ada saja terselip rasa kurang semangat di karenakan harus menjalani hari pertama setelah weekend dengan di awali oleh upacara kenaikan bendera,bukan apa part paling membosankan biasanya akan terletak ketika salah satu guru sedang bersabda atau berproklamasi di depan para muridnya dengan menyampaikan sebuah amanat,tak terkecuali pun dengan seorang gadis yang masih berumur 15 tahun yang kini ia telah menginjak bangku SMA Bhakti Nusa.
Anastasya Thalita reynanda,atau yang lebih biasa dan lebih suka jika dirinya di panggil dengan sebutan Thalita, hari ini ia harus di tuntut untuk memasuki sekolah baru nya,bukan apa,bukan juga karena ia dikeluarkan dari sekolah lamanya, apalagi karena bermasalah,ia rela dirinya berpindah sekolah sebab harus ikut dengan papah nya,yang kebetulan,papah nya kini ada perpindahan dinas dari Bandung ke Jakarta Selatan
Dirinya akan memulai sekolah di SMA Bhakti Nusa tepat nya berada di kota Jakarta Selatan,ia memang pindahan dari Bandung dimana tempat ia tinggal dan bersekolah dulu sebelum ia menjalani aktivitas baru nya disini,
"Tha,lo jadi nih ke sekolah hari ini?".
Ucap fila di seberang telepon,salah satu teman karibnya ketika dulu semasa ia masih duduk di sekolah dasar sewaktu ia pernah di jakarta sebelum akhirnya ia berada di Bandung.
"Jadi fi,eh tapi nanti lo jangan jauh-jauh dari gue ya kalo udah disana,gue kan belum beradaptasi disana".
Sanggah Thalita menjawab sambungan dari fila.
"It's okkay tha, tenang aja ko, yaudah ya gue langsung ke rumah lo nih keburu terlambat loh".
Ucap fila mengakhiri perbincangan diantara mereka.
"Pah fila berangkat dulu ya".
Sorak Thalita seraya melambaikan tangan nya dengan langsung berlari menuju gerbang depan rumahnya.
"Eh, berangkat sama siapa sayang,ga sama papah aja biar langsung sekalian papah ke kantor".
Ujar rehan papah Thalita, hingga membuat Thalita langsung membalikkan tubuhnya menghadap papah nya.
"Gausah pah, Thalita berangkat bareng fila aja,tadi fila udah bilang ko,biar langsung bisa ke kelas bareng, kebetulan Thalita kan sekelas sama dia".
Terang nya, meyakinkan papah nya.
"Owh yaudah kalo gitu hati-hati ya,kalo udah pulang langsung pulang ke rumah, jangan kelayapan".
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA
Teen Fiction"inget ya gue ga bakal bisa suka sama cowok yang selalu bermasalah di sekolah kaya lo!!." AGARA REYNAND atau yang kerap di panggil di SMA Bhakti Nusa dengan sebutan aga,ia sangat di kenal dengan sifat arogan dan kekejaman nya terhadap siapa saja yan...