Di pagi, jaehyun baru saja turun dari kamarnya untuk sarapan. Di ruang makan sudah ada raja, ratu, dan sang kakak.
"Selamat pagi semua"-jaehyun
"Pagi sayang, tumben kamu sudah bangun?"-ratu
"Aku punya niat untuk berburu ke hutan, ratu"-jaehyun
"Sama siapa kamu berburu?"-raja
"Sendiri saja, raja. Apakah anda keberatan?"-jaehyun
"Tidak. Pergilah dan bersenang-senanglah"-raja
"Kak, tumben kau ada disini? Mana istrimu?"-jaehyun
"Sibuk dia, lagian tumben sekali kau menanyakan istriku?"-irene
"Tidak apa, hanya bertanya karena kakak kan tidak bisa jauh-jauh dari seulgi Noona"-jaehyun
"Sudah lebih baik kalian habiskan sarapannya"-ratu
Setelah sarapan pun jaehyun langsung berpamitan untuk berburu. Jujur hari ini sangat baik untuk berburu dan untuk bersenang-senang. Jaehyun pun mulai memanjat pohon untuk mencari mangsa yg akan dia buru. Tiap pohon jaehyun panjat, akan tetapi dia belum menemukan mangsa.
POV jaehyun!!!
"Apa semua hilang ditelan bumi?"
"Sangat aneh sekali hari ini?"
"Baru saja aku bersemangat untuk berburu"
"Kemana pergi para hewan ini?"
"Oaw oaw oaw"suara yg berada di semak-semak
"Seperti suara bayi? Tapi buat apa ada bayi di hutan?"
Aku pun berjalan kearah sumber suara itu. Alangkah aku terkejut melihat ada 5 bayi di dalam keranjang buah. Aku pun menghampiri keranjang tersebut, aku melihat telinga dari bayi tersebut berwarna putih.
"Bagaimana bisa ada bayi white wolf ada dilingkungan hutan?"
"Tega sekali orangtua ini membuang 5 bayi ini"
"Apa aku bawa saja ke istana? Tapi apa tidak masalah?"
"Terserah deh, nanti aja mikirnya lebih baik aku bawa terlebih dahulu. Kasian mereka dia memakai baju hanya tertutup kain putih"
Aku pun membawa 5 bayi tersebut ke istana. Sesampainya di istana aku langsung membawa 5 bayi itu ke kamar ku. Aku pun memindahkan 5 bayi itu ke ranjangku agar mereka bisa bergerak dengan bebas. Dengan perlahan-lahan aku mengeluarkan mereka satu demi satu dari keranjang buah.
"Abis ini aku harus apa? Aku tidak ngerti merawat bayi" saat aku sedang berpikir suara kakakku mengagetkan ku.
"Jaehyun, bisa-bisanya kamu berburu 5 bayi. Ayah!!!! Daddy!!!! Liat kelakuan anak bungsu kalian" kak Irene pun berteriak dan membuat 5 bayi tersebut menangis dan orangtua kami pun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
white wolf & black wolf (Shorts)
Wilkołakiapa jadinya seorang enigma dari black wolf menemukan 5 bayi white wolf dan harus merawat mereka berlima tanpa bantuan siapapun? Akankah dia berhasil merawat kelima bayi tersebut menjadi serigala sepertinya? Dan apa jadinya seorang sigma dari white w...