2:Fatui?

50 2 0
                                    

Setelah Perjalanan Yang Membutuhkan Waktu,Akhirnya (Name) Dan Ayaka Sampai Di Tempat Tujuan Mereka.
   

Terlihatlah Sebuah Bangunan Yang Terdapat Di Pepulauan Inazuma,Sungguh Tempat Ini Menjadi Tempat Yang Damai Untuk Saat Ini.

(Name) Menatap Sekeliling,Dia Terlihat Takjub Dan Matanya Sedikit Berbinar Saat Dia Melihat Itu. Ayaka Yang Menyadarinya Hanya Terkekeh Dan Tersenyum Kembali Kepada (Name).
"Nah,Kita Sudah Sampai!! Jangan Terlalu Menganggumi Tempat Ini,Menurutku Ini Tidak Terlalu Berlebihan,Tapi Tidak Apa-Apa,Ayo Kita Masuk!!" Ayaka kembali berjalan dan di ikuti oleh (Name), Sepertinya Ayaka Yang Kembali Memimpinnya Sekarang.

Mereka Telah Masuk Ke dalam kamisato estate,mereka telah disambut dengan hormat oleh orang orang yang ada didalam Kamisato estate,mereka melihat seseorang...yang tak lain adalah Thoma.
Thoma Saat Itu Hanya Tersenyum Dan Menyambut Mereka.

Ayaka kembali tersenyum dan dia mendekati Thoma.
"Hei,Thoma!!"

"Hei,Nona Ayaka!"

"Aku Punya Tamu Yang Istimewa,Bisakah Kamu Menebaknya? Itu Jika Kamu Pintar..." Ayaka Tersenyum Percaya Diri,Dia Sepertinya Menganggap Bahwa Thoma Tidak Tahu.

Thoma Terdiam Beberapa Saat,Dia Mencoba Berpikir Dan Dia Melihat Seorang Perempuan Di Belakang Ayaka Dan Langsung Menebaknya.
"Itu,Tentu Saja...Yang Terbaik Dari Semua Yang Terbaik. Nona (Name)!"

"Ah? Yah,Gagal..." Ucap Ayaka Yang Sekarang Sedikit Lesu Dan Cemberut,Sementara (Name) Terdiam,Dia Mencoba Memahami Situasinya.

"Yah,Kalau Begitu... Ayo Lebih Baik Kita Beristirahat Dan Memakan Sesuatu Yang Bisa Di Makan!!"

"Oh,Oke?" Ayaka Menjawabnya Dengan Ragu,Dia Melirik Kearah (Name).
"Bagaimana Menurutmu?"

"Hmm,ya...lumayan!" (Name) Menjawabnya Dengan Cepat,Dia Mengacungkan Jempolnya Dan Tersenyum Dalam Kelucuan.

"Hah? Hmm! Perfect!"





Skip»Beberapa Menit Kemudian.

Sekarang,Tiga Orang Itu Mulai Bosan. Mereka Tidak Tahu Harus Melakukan Apa,Ini Sudah Menjadi Kebiasannya. Awalnya Bersenang Senang Menjadi Bosan,Mereka Tidak Tahu Apa Yang Harus Mereka Lakukan.

Ayaka Kini Duduk Didepan Kamisato Estate Bersama (Name) Dan Ada Thoma Juga Disana,Mereka Duduk Dalam Keadaan Yang SUPER DUPER BOSAN,Bosan Mereka Bukan Main Main Untuk Manusia Biasa.

"Huh... bosan sekali,kenapa bisa ada yang namanya kata bosan?" Ayaka Mengeluh,Dia Juga Terlihat Malas.

"Yah,Biasa... Memang Ini Hidup Kita." Jawab Thoma.

Ayaka Sekarang Bangkit,Dia Sekarang Mulai Terlihat Tegas Untuk Mengugurkan Kebosanannya.
"Kalau Begitu,Ayo Kita Berpetualang!!! Tidak Ada Salahnya Kita Menjadi Seorang Pengembara Atau Semacamnya!! Kita Harus Keliling Teyvat!!" Ucap Ayaka Dengan Percaya Diri.

(Name) Dan Thoma Specchless,Mereka Sedikit Bingung Dan Ragu Dengan Saran Yang Diberikan Ayaka,Tetapi Mereka Mengangguk.
"Baiklah,Tapi Kita Harus Memberitahu Ayato Untuk Itu..."

"Hmm,Nanti Saja... Kita harus buru buru,kak Ayato juga mungkin akan tahu..."

(Name) Dan Thoma Kembali Specchless,Tetapi Mereka Hanya Mengacungkan Jempol Mereka.

"Baiklah,Ayo Kita Mulai Mengembara!! Itu Tidak Menjadi Masalah Bagi Kita Yang Mungkin Bukan Pengembara!" Ucap Ayaka Dengan Percaya Diri,Dia Kembali Berjalan Dan Sekarang Kembali Ayaka Lah Yang Memimpin,(Name) Dan Thoma Hanya Pasrah Dan Mengikuti Ayaka.




»»»»»»»

Kini (Name),Ayaka,Dan Thoma Berjalan Mengelilingi Teyvat,Mereka Sudah Mengelilingi Inazuma Dan Sekarang Mereka Tiba Di Tempat Yang Paling Dingin Di Teyvat,Tentu Saja Snezhnaya. Ada yang berpikir bahwa apa indahnya Snezhnaya itu? Itu hanya tempat terburuk yang membiarkan rakyatnya mati di tengah kedinginan tempat itu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Never Love You! - [Scaramouche x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang