perjumpaan yang tidak di sengaja

9 1 0
                                    


Setelah beberapa kali kita memberika pesan lewat whattsap walaupun sekedar untuk membahas pekerjaan , leon pun datang ke tempat bos aku yang memang kebetulan jam istirahat ku dia mulai mencuri pandangan mengarah kepada ku dan aku yang tipe mudah jika seseorang sedang memperhatikan ku , aku langsu ke arahnya juga tanpa sengaja kitasaling pandang dan tersipuh malu sambil ketawa antara ku dan dia , leon pun langsu pergi keluar dan aku yang masih senyum senyum sendiri gara-gara hal tadi , pada di ruang situ bukan kami berdua ada karyawan bos aku !!!!
Dan diapun terheran heran dan malah ikut ketawa melihat kami yang terlihat sedang jatuh cinta namun sebenarnya yang merasakan getaran itu cuman aku saja .

setelah itu leon sering memberikan pesan random di luar kerjaan begitupun dengan aku yang selalu menunggu chat dar dia , jika leon tidak memberikan pesan aku yang berusaha memberikan dia pesan walaupun soal kerjaan yang bisa di bahas nanti-nanti , aku yang selalu berusaha mencari alasan untuk bisa bertemu dengannya , akupun yang selalu berusaha menanyakan kabarnya , aku yang selalu berusaha ingin melihatnya gimanapun yang ternyata aku yang bucin terhadap leon tapi sepertinya leon tidak merasakan hal yang sama seperti ku , tapi aku tidak menyerah aku berusaha untuk memperlihatkan dan menujukan persaan ku terhadapnya , namun seperti sia-sia .

Leon tidak pernah menyakan aku walaupun hanya sekedar untuk makan , setiap pesan dari dia yang semakin ke sini semakin leon cuman mamfaatin aku saja untuk kepentingan toko yang di kelolanya saat ini , aku berusaha sadar dan sadar namun bos prempuan aku dan teman- teman ku sadar akan persaan ku terhadap leon , mereka selalu menyemangatiku , mereka suka bilang untuk bersabar karena aku dan leon dua orang yang berbeda bahasa bakalan susah untuk berkomunikasi , dari sejak itu aku berusaha belajar bahasa mandarin secara ototidak sedikit demi sedikit untuk bisa berkomunikasi dengan leon 

Alhasi sedikit aku ngerti pembicaraannya namun leon tetap berusaha berbahasa indonesia , karena target dia untuk bisa berbahasa indonesia dan supaya bisa menjadi seseorang yang sukses di indonesia , kami yang terus memberikan pesan lewat whattsap , dia memberitahukan nama aslinya dan umurnya diapun selalu memberikan foto aktivitas dia di luar dan selalu juga mengunakan bahasa indonesia jika kita saling berkomunikasi . 

Zhang bao , umur 23 tahun yang panggilannya indonesianya leon wkwkwk , seseorang yang lucu yang baik dan selalu berusaha tidak menyusahkan ku dan berusaha menjadi teman yang super pengertian , kami yang selalu memberikan pesan namun aku mendengarkan berita yang tidak enak , dia sempat di tangkap pihak kepolisia karena dia masih mengunakan pasport dan KITAS nya belum bisa keluar , alhasi 1 hari berada di kepolisian dan kakanya tidak tinggal diam saja , diapun bebas tapi 1 bulan leon tidak ada kabar , pesan dari akupun selalu di abaikan dan tidak pernah di bales begitupun telephone dari aku dia abaikan , dia hilang begitu saja tanpa ada kabar sama sekali , namun ada salah satu karyawannya yang bercerita yang dia nunggu kitas nya keluar dulu dan dia tinggal bareng kakanya di apartemenya , cukup lega dengarnya jika dia baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Leon驻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang