BAB 6

444 33 26
                                    

setelah kejadian drama panjang toman, chifuyu pada akhirnya memutuskan untuk tidak membiarkan takemichi kecil bertemu kembali dengan para gang toman. Meskipun demikian, keputusannya sudah bulat, walaupun dengan berat hati pada akhirnya toman menyetujuinya asal chifuyu tidak mogok memberikan mereka asupan takemichi meskipun lewat rekaman video saja (rasain emang enak bikin anak w nangis 🥲).

Sekarang drama dimana hal kakucho takuti terjadi, para anak buah termasuk izana sudah mengancamnya agar membawa takemichi pergi ke tempat tenjiku, dengan desakan petinggi yang membunuh, pada akhirnya kakucho hanya bisa pasrah dan mengangguk setuju saja.

"Kau yakin mau membawanya ke tenjiku, kakucho?" Chifuyu bt sambil melipat tangan.

"Huft...mau bagaimana lagi...maaf ya chifuyu..." kakucho pasrah.

"Apa tidak ada cara lain tah ? Aku saja sampai rela menghajar anak buah toman, meskipun mereka kini merengek ingin meminta takemichi di bawa kesana ?" Chifuyu sambil menimang bayi takemichi tertidur lelap.

"Aku juga tidak tahu lagi harus bernegosiasi pada mereka, ku mohon Chifuyu, aku juga tidak punya pilihan. Jika takemichi tidak di bawa kesana maka mereka akan menyandra takemichi di markas selamanya...hiks.." kakucho.

Chifuyu yang baru saja meminum air putih langsung tersedak setelah ia mengetahui hal tersebut. Sedangkan takemichi kecil yang sedari tadi di taruh di kasur terlelap mulai membuka mata perlahan kembali.

"KAU APA..." chifuyu tersulut emosi langsung terdiam membisu setelah kakucho menyuruhnya diam dan melirik takemichi yang hendak merengek menangis. Namun di kala kegaduhan itu terhenti pada akhirnya bayi michi itu kini terlelap kembali.

"Tak ada pilihan...hanya ini...tolong kerjasamanya mama puyu.." kakucho berbisik memohon.

Chifuyu hanya tepuk jidat langsung mengiyakan hal tersebut walau dengan rasa terpaksa.

"Baiklah papa kucho...ku izinkan, tapi kalau kau takemichi kenapa-napa akan ku rusak masadepanmu... mengerti.." chifuyu berwajah seram lansung berpaling pergi menggendong takemichi tertidur lelap.

Sedangkan kakucho hanya berkeringat dingin menatap chifuyu yang pergi.

"Pantas saja michi memilih chifuyu jadi mama...hawanya saja ke ibuan sekali hingga kalau marah seramnya minta ampun..." kakucho menghela nafas ketakutan. (Tipikal suami takut istri mas kakucho wkwkwk...).

🧸🧸🧸

Besoknya...
Setelah chifuyu menjelaskan soal permasalahan kakucho, sang ibu chifuyu kemudian tampak geram dan sangat emosi, dan anda mesti tahu..saat kakucho datang, bukannya di sambut oleh chifuyu dan takemichi kecil justru ia malah di kejar oleh ibu chifuyu dengan peralatan sandal yang di jamin membuat kepala anda bisa bonyok 1 minggu.

"Jaga cucuku...kalau kau berani menghilangkannya akan ku buat kau tidak akan bertemu dengan ku dan juga chifuyu...tapi dengan tuhan mengerti anak muda..." ibu chifuyu berhasil menangkap kakucho dan mengikatnya di pohon.

"Um...i...i...iya...ibu mertua.." kakucho berkeringat ketakutan.

Chifuyu yang sedari tadi mengamati hanya terdiam memperhatikan mereka, sedangkan michi kecil kini tampak menepuk-nepuk wajahnya karena ia tampak tahu chifuyu khawatir.

"Ma...ma..." takemichi berkaca.

"Eh...anak tampan mamah kenapa... jangan khawatir mamah ga apa-apa.. hari ini michi ganteng ikut papa kucoba sayang...jangan nakal ya..." chifuyu menoel pipi gembul takemichi.

Takemichi langsung saja murung mendengar hal itu, pada akhirnya chifuyu yang gemas langsung mencium-cium wajah takemichi kecil.

"Kyaaa...kyaaa....ma...ma...pu...pu..." takemichi tampak bahagia.

MY LITTLE ANGEL TAKEMICHI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang