Haechan. Panggil aja Ecan.
Bayik nya Papa Jon. Umur nya 4 tahun 14 bulan. Suka hujan, suka ice cream, suka duit Papa, suka dedek Lele, suka coklat, suka cowok ganteng.Chenle, panggilannya Lele!
Ga masalah katanya, selagi yang manggil itu hanya orang terdekat saja. Bayi ini emang realistis sejak kecil, bahkan melebihi sang kakak. Iyap, ini anak kedua Papa Jon. Umurnya hanya terpaut menit dengan Haechan.Marvin. Panggil aja Avin.
Bayik nya Daddy Jae. Umur 6 tahun 2 bulan. Suka coklat soalnya Ecan suka, suka hujan soalnya Ecan suka, suka ice cream soalnya Ecan suka, ga suka cowok ganteng yang ngelebihin dia, soalnya Avin cemburu sama sahabat kecilnya!Jeno. Panggil aja Nono, Jeno or Jenjen.
Adik Marvin, iyap, anak kedua Daddy Jae yang sekarang berumur 4 tahun 19 bulan. Suka apa aja yang disukain sama Ecan, tapi gak suka sama yang di sukai sang kakak, Marvin. Pokoknya, dia ga suka berbagi sahabat sama siapapun, termasuk kakaknya!Nakala, di panggilnya Nana aja.
Anak kedua Ayah Yuta setelah sang Kakak, Jungwoo, alias Bang Uwu lahir. Umurnya sama kayak Jeno. Hobinya ngintilin Ecan. Dia suka sama diri sendiri, soalnya dia ganteng, jadi dia percaya bakal di sukain sama Ecan sampai selama-lamanyaaa.Revan. Kadang di panggil Renren, kadang juga Evan. Umurnya cuma beda 3 bulan sama Ecan. Anaknya galak abis, tapi sayang banget sama semua sahabatnya.
Hobinya jangan di tanya, ya marah-marah lah, wkwk, canda dek. Hobinya tuh ya ikutan rebutan Ecan, apalagi emang? Gambar? Iya sih, Revan itu suka gambar. Anw, Revan itu adik Nakala, anak ketiga Ayah Yuta.Jilan, suka di panggil Ilan, tapi yang manggil harus sahabat deketnya, selain itu, bocah berumur 4 tahun 6 bulan ini ogah, anaknya lumayan dingin dan terkesan cuek pada orang asing. Dan yang harus dunia tau, kata Jilan itu, Hobinya nge-fans dan protect si Ecan juga Lele, kembang dari persahabatan mereka.
Bungsunya Ayah Yuta niih, adik dari Nakala dan Revan.
Tokoh lain menyusul.Perhatian/Warning!
•Cerita ini murni karang saya sendiri, so, please don't plagiat! And don't forget for vote and comment! Follow of you want and can.
•Typo, karena saya queen typo and malesss bett ngoreksi sebelum cerita selesai (tamat) tapi bukan berati ga boleh ngingetin ya^•^
Kalo ada typo tolong diriku di kasih tahu jangan di kasih tempe( ・ั﹏・ั)•Alur, konflik, dan ending belum di rencanakan, jadi ya jalan saya lah yaaa, mungkin bakalan ga ngenah deh
•REQUEST√
Mau req scene buat para bayik curutt ini? Bowleeh. Terbuka banget, pokoknya jangan, lupa, komentarrrrrrnyaaaaaaa.Sekian, makasiih. Enjoy guys~
See u on first chapter!16 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayiik [Haechan ft NCT Dream]
De TodoJust, buat ngisi kegabutan, sambil nunggu cerita lain update. Warning!!!!!!! Perlu kemampuan khusus untuk membaca buku ini. Random story', tidak mengandung unsur bl.