Setiap orang pada umumnya, pasti pernah mendapatkan yang namanya mimpi buruk. Dan kebanyakan mereka mendapatkan itu jika saat tertidur.
Namun, bagaimana jika mengalami mimpi buruk yang selalu ada tanpa berakhir? Ya, mengalami mimpi buruk yang terus ada, bahkan ketika tidak tidur sekalipun adalah sesuatu yang sangat sangat tidak diinginkan. Pasti semua orang ingin mendapatkan mimpi indah yang panjang, bukan mimpi buruk.
Namun, itu hanya harapan yang susah diraih oleh Jake Zefrio, pemuda tampan yang kini terjebak dalam labirin mimpi buruk yang kekal. Hanya keputus asaan yang kini ia rasakan ketika dirinya terus berlari sejauh mungkin untuk menghindari dari entitas dunia lain yang muncul di balik kegelapan. Jake tidak tahu itu makhluk apa dan itu sangat asing dimatanya.
Bukan hanya sosok itu saja yang terus mengejar dirinya, bahkan Jake terus diteror dengan suara dengung yang membuat kepalanya hampir pecah dan bisikan-bisikan lembut yang tak manusiwai menghantui pendengarannya.
'Kau tidak akan bisa keluar dari sini.'
'Kau akan selamanya berada di dalam mimpi buruk.'
Hutan yang dalam dan gelap ini seakan-akan menyelimuti Jake dengan mimpi buruk yang menakutkan dan cengkeraman kegelapan yang melumpuhkan. Bahkan Jake sudah tidak sanggup untuk berteriak meminta tolong, teriakannya seolah-olah ditelan oleh kegelapan.
Jake sudah menyerah. Seluruh tenaga yang ia kerahkan sudah habis sehingga Jake sudah tidak mampu lagi untuk berlari. Tubuhnya amburk ke atas tanah yang diselimuti daun-daun kering. Matanya perlahan-lahan mulai terpejam, yang sebelumnya ia melihat samar-samar sebuah makhluk dunia lain mendekati dirinya.
'Kumohon, selamatkan aku.'
Itu kata terakhir Jake yang ada dalam benaknya sebelum pandangannya menjadi gelap.
Cast :
Shim Jaeyun / Jake Sim as Jake Zefrio
You as Nora Benedic
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNALLY || JAKE ENHYPEN
Fanfice•ter•nal•ly /əˈtərnəlē/ in a way that continues or lasts forever; permanently. The curse continues to exist, and it will not be limited. It will forever remain by your side. No matter how strong the apology, a fatal mistake will be punished foreve...