Cahaya mentari pagi yang bersinar cerah dan menyehat kan, beberapa orang melakukan aktivitas nya dengan berolahraga dan ada juga yang berpergian untuk kerja dan sekolah.
Natan pemuda berusia 16 tahun yang sedang tertidur di kasur nya dengan damai, jam sudah menunjukkan pukul 6.30 Natan tidak ada menunjukkan tanda tanda akan bangun.
Brakk
"Oii Natan lihat sudah jam berapa ini?, dan kau masih tidur apa kau bergadang" ucap seorang gadis berambut putih dan bertelinga panjang dengan nada bicara yang tinggi.
Gadis itu mencoba membangun kan Natan dengan memercikkan air hangat ke muka cantik Natan, alpha Female itu memercikkan air hangat tiga kali tapi omega male itu tak kunjung terbangun.
Gadis itu tidak ada pilihan lain selain menyirami Natan dengan air anget tersebut. "Maaf ya Natan"
"Aghh..panass"
"Haha, lagian susah di bangunin keboo"
"Yang ngomongin lebih kebo"
"Ckh, cepat sana mandi dan sarapan, ini sudah jam 07.45"
"HAH??"
Natan mandi setelah mandi Natan langsung pergi ke sekolah tanpa sarapan
Natan kini ia berada di sekolah, dan yeah Natan terlambat dan di hukum dia si suruh membersihkan gudang sekolah yang bisa di bilang cukup luas.
Natan berpikir ia hanya sendiri dan ternyata ada seorang lagi yang datang terlambat, awalnya ia senang karna ada teman nya, namun kesenangan itu tak berlangsung lama disaat Natan melihat sosok murid yang terlambat itu,aamon. Senyum manis Natan seketika pudar disaat ia melihat aamon sang 'rival' nya.
Natan memilih untuk membalikan tubuh nya menghadapi bola bola kecil yang akan ia bersihkan dari debu debu, aamon ia juga memilih untuk tidak menghiraukan Natan, ia memilih untuk pergi ke bagian atas yang disana bisa di bilang banyak debu, bagi aamon ia lebih baik menghirup debu dari pada melihat natan
Tak terasa sekarang udah 30 menit, masa hukuman aamon dan Natan masih 2jam 10 memit. Sungguh kejam bukan guru kedisiplinan nya;)
"Huh, kenapa aku tak mendengar suara aamon. Apa dia bermain game?, dan kenapa aku sedari tadi mencium aroma yang pedas dan juga manis yang kuat..ughh kepala ku pusing"
Natan mencium aroma pedas dan manis samar samar dari lantai kayu diatas nya, kemungkinan itu berasal dari aamon?
"Ughh.. aroma ini seperti aroma bunga bunga Aroma lily of the valley!!, haah aroma pedas ini sangat menyengat"
Tanpa sadar nayan mengeluarkan feromon nya yang memiliki wangi perpaduan antara bunga lavender yang menyegarkan, menenangkan dan bunga lilac yang memiliki bauaroma manis yang sangat kental, tapi tetap terasa segar ketika dihirup; sungguh perpaduan yang menggoda hidung.
Natan mengira bahwa aamon nonton bokep sambil mengeluarkan feromon nya jadi Natan memutuskan untuk menghampiri aamon dan memarahi nya;)
Disaat Natan Sampai di belakang aamon Natan tiba tiba merasa seperti meleleh, lemas, dan hawa panas menyelimuti diri nya.
Oh tidak aamon ternyata sedang Rut bukan nonton bokep;), sungguh Natan yang malang dia tidak nyadari nya.
Natan terjatuh namun di tangkap oleh alpha yang sedang masa agresif kesadaran dan akal sehat Natan tinggal setengah sebelum ia ikut heat.
"Haah..omega.. omega, bau..- bau omega ini sangat manis" ucap Aamon dengan suara yang berat sambil menciumi aroma Natan yang menurut nya menyegarkan dan juga aroma manis yang kental.
:jika alpha yang sedang Rut saat sedang berhubungan intim maka sang alpha akan melakukan knotting sebanyak 3 kali setiap jam, itu akan 'kemungkinan'membuat sang omega 78% akan hamil, keberlangsungan Rut alpha akan berlangsung selama 2-3 hari, 3-7, bahkan ada yang hingga 1 bulan untuk alpha yang benar benar sehat tapi untuk awal fase Rut alpha akan berlangsung selama 2-3 jam saja sehari sebelum benar benar masuk fase Rut nya. Jadi aamon sedang memasuki fase fase ia akan Rut sehari atau dua hari yang akan datang.
"Ha'ah... A-aamon, apa aamon sedang Rut?, aku ingin kabur tapi ugh aku tak sanggup lagi dengan aroma ini.."
"Ah.. mngh aamon AAGHH AAMON KRNAPA LO MASUK LEBIH DALAM UDAH UFAH CUKUP SIALAN ahh humphh"
Ciakh setia aamat scroll nya🗿
Mungkin ini di revisi (perbaikan) lagi dan dan ini revisi terakhir 'mungkin' kenapa di revis?, ya karna susah jika satu cerita dua otak susah bertemu alur nya masing masing dari kami make alur kami masing-masing jadi rada kagak nyambung yaww moga paham😋, ini akan di usahakan untuk mudah di cerna alur nya🌚🌚
Next mungkin🌚🌚
Oke jika ada salah kata atau typo yang kejauhan muhon di maklumkan bikin nya malam malam setelah lose streak wkwk papayy. Babe😘😘
Mau ngelanjutin art nya tapi malazz jadi yaudah seadanya btw pikiran aamon sangat sesat herus di sensor, kalo ga di sensor nanti bochil² Pujo ternodai😁
mungkin 5 abad lagi aku baikin art nya terus bakalan jadi sampul chapter wlowlo😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Rivals or love?
RomanceDuo rival yang tidak pernah akur tapi saling suka???? Cerita ini mengandung unsur gengsi setinggi gunung Everest Natan omega cantik yg memiliki tubuh ramping nan cantik menawan namun, suara nya yang tidak sesuai dengan penampilan nya. Aamon...