"Biar gue aja yang pergi ke koperasi."
Semua orang natap June kaget. Terlebih Rose, dia khwatir banget akan keselamatan cowok itu. Rose dan June baru aja jadian minggu lalu, kan nggak lucu mereka belum lama pacaran masa iya harus pisah secepat ini kalau seandainya nanti June nggak selamat."June, lo serius?" tanya Rose cemas. June mengangguk mantap.
"Kalo bukan gue siapa lagi?" balas June meskipun tidak berniat menyindir, tapi beberapa orang merasa tersindir akan ucapan June.
"Tapi diluar bahaya June, gimana kal--" Perkataan Rose terpotong karena Yugyeom tiba-tiba menyela.
"Gue ikut lo June," kata Yugyeom. Biar bagaimanapun June itu adalah teman dekatnya, dan ia tidak akan membiarkan sahabatnya itu pergi sendiri.
"Gue juga bakal ikut kalian berdua." Eunwoo ikut angkat bicara. Sebagai ketua kelas, tentu dia nggak bisa diem aja liat temen-temenya berjuang sendiri.
Melihat Eunwoo dan Yugyeom yang merelakan diri untuk ikut bersamanya, hati June jadi tersentuh. Solidaritas pertamanan diantara mereka emang nggak bisa di ragukan.
"Kalo gitu gue juga ikut kalian dah," kata Jungkook tiba-tiba. Perktaannya barusan membuat jantung seseorang seketika berdebar. Lebih tepatnya tidak rela jika Jungkook harus ikut June untuk pergi ke ruang koperasi.
"Oke, kalo gitu gue, Yugyeom, Eunwoo sama Jungkook yang bakal keluar buat ngambil makanan di ruang koperasi," ujar June seraya menatap ketiga temannya. "Sisanya tunggu aja di kelas ini."
🧟♀️🧟♀️🧟♀️
June, Eunwoo, Jungkook, dan Yugyeom memutuskan untuk keluar kelas pada malam hari. Dan saat ini mereka tengah membuat senjata ala kadarnya menggunakan gunting, cutter, gagang sapu ataupun peralatan lain.
June sama Yugyeom juga kebetulan bawa belati ditasnya. Jangan tanya gimana dua orang itu bisa bawa senjata tajam ke sekolah. June dan Yugyeom, mereka berdua emang terkenal suka tawuran sama sekolah lain.
Bukan cuma mereka sebenarnya, tapi semua anak-anak cowok yang lain juga suka tawuran. Tapi yang selalu ikut kalo ada tawuran ya mereka berdua. Makanya Yugyeom dan June selalu bawa senjata tajam di tas ataupun jok motor.
"Guys! Inget kata-kata gue. Penglihatan zombie itu kurang jelas, apalagi kalo malem. Tapi inget, pendengaran mereka itu tajam, jadi tolong sebisa mungkin kalian jangan buat suara sedikitpun!" jelas Lisa.
Cewek itu sempat mencari beberapa artikel tentang zombie dari internet maupun sosial media. Dan menurut data yang Lisa dapat dari riset dadakannya adalah ; zombie tidak bisa melihat dengan jelas karena pupil matanya sudah tidak berfungsi dengan baik, jadi mereka bisa memanfaatkan hal itu untuk menyelamtkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z O N A || 97 LINE
Misteri / ThrillerZombie appocalypse Ketika para siswa harus berjuang untuk bertahan hidup dari serangan para zombie-zombie yang mendadak memasuki area sekolah mereka.