Pernikahan itu adalah sekali seumur hidup,terkadang aku berharap semua terasa indah tpi terkadang kenyataan hidup membuat ku harus memiliki hati yang sangat luas...
POV xiao zhan.
Wang ailin sangat bahagia sebentar lagi dia akan memiliki seorang menantu dan cucu,dia mulai berpikir tentang mimpi nya ingin mengajak cucu nya keliling dunia...
Wang ailin : yibo dengarkan nasehat ibu jadilah suami yg baik walaupun usia kalian masih sangat muda,jadilah ayah yg bertanggung jwab karena itu adalah ikatan untuk selamanya
Yibo yg berusaha meyakinkan dirinya pun sngat berharap semua rencana berhasil,
Yibo : ibu apa tindakan kita sudah bner aku takut zhan akan menolak ku langsung,
Ibu yakin dia mencintai mu nak ucap wang alilin mencoba menyemangati anaknya...
Yibo kita melupakan sean bagaimana,ucap ibunya
Yibo: aku belum berkata jujur padanya ibu,tpi sean beberapa hari ini susah di hubungi ntah dimana dia skrng,
Yemi: apa yg km lihat mengapa duduk diatas sana km akan jatuh..
Sean: cinta itu aneh bukan aku memiliki yibo tpi kenapa aku jga memiliki mu jga katakan kenapa km sangat mencintaiku aku ini egois,aku pembohong ucap nya yg mulai turun dan memeluk yemi..
Yemi: bagiku cukup melihat mu baik baik saja aku tidak masalah ucap yemi sambil menghisap rokoknya
Sean: jika aku meninggalkanmu bagaimana
Yemi pun menutup rokoknya dan berkata kita akan mati bersama... 🥲
(Yemi dan sean sifat mrka berdua ibarat matahari dan bumi saling bergantung karena bagi yemi sean itu jiwa nya tpi bagi sean wang yibo tetap miliknya )
Di malam hari semua terasa sangat indah ucap zhan yg sedang memandang bulan...
Zhan : babby papa merindukan ayamu dia laki laki yg sangat tampan dia sangat bodoh,bukan laki laki yg tegas sangat payah tpi papa sngat mencintai nya sambil mengelus perutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME (YIZHAN)
RomansaWang yibo seorang pemuda tampan berusia 18 tahun seorang playboy yang memiliki kekasih manis bernama xiao sean tapi tiba tiba saja dia harus menikah dengan xiao zhan kakak dari Sean Maaf lagi gabut aja mau save cerita abal2 bukan autor tpi pengen nu...