Sean mencoba bunuh diri lg untuk kesekian kali nya karena merasa yibo mengabaikan nya; semua sama aja tidak ada yg mencintai ku zhan ge apa salahku hingga yibo lebih memilih mu "
Zhan ikut dengan yibo karena menghawatirkan adiknya " yibo bagaimana jika terjadi sesuatu dengan sean ucap sambil menangis"
Di saat mrka telah tiba pintu kmar sean terkunci dari dalam yibo mencoba mendobrak dan terbuka...
Sean yg mencoba mengiris tangan nya melihat yibo datang; yibo jika aku mati apa km akan menerima ku kembali ucap nya sambil memeluk yibo..
Zhan yg ingin masuk pun tertahan di samping...
Yibo menahan sean agar tidak melakukan hal lebih jauh lg yibo mencoba menenangkan sean; kenapa km selalu melakukan ini sean ucap nya dalam hati,ini tidak benar aku harus berkata jujur tentang pernikahan ku dengan zhan"
Zhan pun yg merasa lelah pulang dengan berjalan kaki...
Di saat itu dia melihat yemi bermain dengan anak kecil...
Zhan; laki2 itu lg kenapa aku bertemu dengan nya di sini apa dia seorang hantu bsa muncul dimana saja ucap nya dengan heran...
Yemi yg menatap zhan pun menahan nya; adik kecil apa yg km lakukan di tengah malam seperti ini kalau ada om2 mau nyulik gimana...
Zhan yg kesal pun memukul yemi; dasar om2 aku sudah dwsa bukan anak kecil berhenti menganggu ku ucanya sambil tiba2 menangis dengan keras..
Yemi yg panik pun langsung memeluknya" hei apa yg terjadi maaf aku tadi hanya bercanda knpa km malah menangis orang2 akan memukuli ku nanti...
Zhan yg mulai terhenti tangis nya karena tingkah yemi yg lucu pun terdiam" terima kasih aku hanya sangat lelah dengan kehidupan ku...
Yibo yg melihat zhan telah menghilang bingung; sean tidur lah jangan berpikir aneh2 lg
Sean menahan tangan yibo" temani aku tidur yibo aku tidak bsa sndrian aku takut...
Sean merasa senang karena berpikir semua akan kembali ke tempat seharusnya dmna wang yibo hanyalah miliknya...
Di sebuah taman zhan duduk bersama yemi...
Zhan pun merasa bahwa laki2 di samping nya sangat baik dan sangat dwsa...
Yemi; perut mu sangat besar apa sebentar lg km akan melahirkan, jangan terlalu bnyk berpikir tidak baik untuk baby ucap nya dengan lembut
Zhan ; iya terima kasih sudah malam aku pulang dlu ya owh ea kenalkan aku xiao zhan dan nama mu yemi "
Yemi mengulurkan tangan nya dan memberikan nomer hpnya; hubungi aku jika km butuh seseorang aku siap 24 jam ucap nya sambil tersenyum....
Yibo yg telah kembali ke rumah melihat zhan tertidur dan memeluknya: sayang maafkan aku sambil mengelus perut zhan yg membuncit tiba2 saja dia merasa anaknya menendang
zhan yg tertidur pun terbangun: km sudah pulang bagaimana kondisi sean yibo ucap nya dengan lemah"
Yibo yg melihat kondisi zhan panik; sayang mana yg sakit
Zhan menunjuk " di sini hati ku yibo aku sangat lelah...
Pernikahan kita di dasari sebuah kesalahan tpi cinta kita berdua nyata dan aku bahagia bersama mu tpi sean aku tidak bsa melihat nya terluka ucap zhan yg terus memegang tangan yibo...
"Yibo katakan siapa yg paling km cintai"
Zhan tiba2 bertanya..."Hanya km xiao zhan cinta ku ucap yibo ke pada istri nya"
Di suatu tempat yemi tiba2 datang ke tempat sean...
Yemi; kenapa aku bsa mencintai seseorang yg sangat egois seperti mu sean; jika aku bsa aku ingin sekali menculik mu dan membuat mu sadar bahwa hanya aku yg paling mengerti dirimu...
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME (YIZHAN)
RomansaWang yibo seorang pemuda tampan berusia 18 tahun seorang playboy yang memiliki kekasih manis bernama xiao sean tapi tiba tiba saja dia harus menikah dengan xiao zhan kakak dari Sean Maaf lagi gabut aja mau save cerita abal2 bukan autor tpi pengen nu...